Pakai Topi Santa Claus, Personel Satgas Yonif 411 Kostrad Beri Layanan Kesehatan Keliling

Abadikini.com, MERAUKE – Sebagai wujud rasa peduli kepada masyarakat dalam menyambut suka cita perayaan Hari Natal di perbatasan, dengan menggunakan topi Santa Claus, tim Kesehatan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad memberikan pelayanan kesehatan keliling di sekitar Pos Barki Distrik Sota, Kab.Merauke.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 411/Pdw Kostrad Mayor Inf Rizky Aditya S.Sos., M.Han., dalam rilis tertulisnya di Merauke, Papua, Jumat (20/12/2019).

Rizky mengungkapkan, kegiatan layanan kesehatan berupa pengobatan keliling memang secara rutin sudah sering dilaksanakan, namun kali ini ada yang berbeda. Dalam suasana menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, tim Kesehatan Pos Barki dengan menggunakan topi Santa Claus mengadakan pengobatan keliling bagi masyarakat yang tinggal disekitar Pos Barki, Kamis (19/12/2019).

“Kegiatan ini merupakan wujud perhatian Satgas kepada masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan Hari Natal, kita ingin memastikan agar warga yang sakit bisa segera diobati sedangkan yang sehat diberi vitamin supaya dalam merayakan Hari Natal nanti masyarakat dalam kondisi sehat,” ungkap Mayor Inf Rizky.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker