Ali Sehidun: DPC PBB Manggarai Barat Siap Gelar Muscab Besok

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Ali Sehidun mengatakan PBB Mabar siap gelar Musyawarah Cabang V (Muscab V) besok, Sabtu (21/12/2019) pada pukul 08.00 pagi waktu Indonesia tengah (WITA) di Hotel Perundi Labuan Bajo, Provinsi NTT.

“DPC PBB Kabupaten Manggarai Barat siap menyelenggarakan Muscab V besok, persiapan malam ini sudah 99 persen ready, kebetulan saya baru pulang dari hotel tempat acara untuk memantau persipan panitia Muscab V di Hotel Perundi Labuan Bajo. Acara pembukaan akan dimulai pada pukul 08.00 pagi WITA  sampai selesai,” kata Ali kepada Abadikini melalui sambung telepon, Jumat (20/12) malam.

Muscab V PBB Manggarai Barat

Menurut Ali, pada pembukaan Muscab besok akan dihadiri kurang lebih sekitar 60 tamu undnagan, temasuk beberapa ketua partai Politik, Bupati, Kapolres, Koramil dan pengurus partai dari DPW, DPC dan PAC.

“Estimasi undangan pada pembukaan Muscab V besok kurang lebih 60 orang, sudah ada konfimasi dari beberapa tamu undangan seperti ketua-ketua partai politik akan hadir, termasuk juga pak Bupati Manggarai Barat Drs. Agustinus C. Dula, Kapolres, kemudian Koramil,” ujarnya .

“Yang sudah fiks hadir 5 PAC dari 7 PAC yang ber-SK, kemudian DPC, MPC, BKC dan Anggota DPRD 1 orang sebagai pemilik hak suara. Perwakilan dari DPW juga sudah hadir malam ini di Labuan Bajo Sekretaris Wilayah bapak Husen Riangborot mewakili ketua DPW,” sambung Ali.

Muscab V PBB Manggarai Barat

Ali harapkan proses Muscab besok berjalan lancar dan penuh demokratis sesuai dengan tema Muscab V PBB Mabar membangun kebersamaan.

“Harapan saya semoga acara Muscab V PBB Mabar besok berjalan lancar tentu dengan penuh demokratis karena tema dalam acara ini adalah “Membangun kebersamaan untuk kemajuan PBB di Manggarai Barat” jadi kebersamaan yang kami kedepankan,” terang Ali.

Ali menambahkan, jika ia terpilih kembali menakodai Partai Bulan Bintang Mabar periode 2019-2024, Ali menegaskan, akan membentuk Infrastruktur partai di semua tingkatan sesuai dengan program nasional PBB yang sudah dicanangkan DPP melalui Ketum dan Sekjen.

“Insya Allah kalau saya terpilih kembali, saya punya target di pertengahan 2021 saya akan bentuk PAC 100 persen dan Ranting 75 persen bahkan sampai ke Anak Ranting sesuai dengan program nasional PBB yang telah dicanangkan oleh Ketua Umum Prof. Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Ir. Afriansyah Noor,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close