Pelajar Tusuk Tetangga Hingga Tewas Ini Mengaku Dendam Karena Ibunya Pernah Diperkosa Korban

Abadikini.com, PASURUAN – Maulud Riyanto, pelajar SMK di Pasuruan nekat menusuk tetangganya, Yasin Fadilah (49), hingga korban tewas. Pelaku mengaku dendam kepada korban.

“Saya dendam. Ibu saya dulu diperkosa sama dia,” kata pelaku kepada wartawan di Mapolres Pasuruan Jalan dr Soetomo, Bangil, Kamis (19/12/2019).

Maulud mengatakan dendam itu ia pendam sejak lama, sejak ia duduk di bangku SD. Saat ia merasa mampu dan kuat, ia membalas dengan cara menusuk korban.

“Saya dengar sendiri saat saya masih SD, ibu saya diperkosa. Saat itu ada pak RT dan warga datang ke rumah dan minta damai. Saya dendam sampai saat ini,” terangnya.

Dikutip detikcom, Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Adrian Wimbarda menjelaskan soal dugaan pemerkosaan korban ke ibu pelaku, belum bisa dipastikan kebenarannya. Saat peristiwa terjadi, pelaku masih bocah.

“Pelaku memang dendam karena mendengar ibunya dulu diperkosa. Tapi dia hanya mendengar, tak melihat,” terang Adrian.

Pelaku yang masih duduk di bangku kelas XII salah satu SMK di Gempol, Pasuruan, dibekuk di Mojokerto saat naik bus menuju Kediri.

Diberitakan, Yasin Fadilah (49) tewas usai ditusuk orang tak dikenal. Pelaku meninggalkan pisau tertancap di tubuh korban lalu kabur, Senin (16/12/2019) pukul 11.30 WIB. Korban meninggal dalam perawatan di rumah sakit.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close