Panggilan Jiwa Militan Genpatra Cegah Korupsi dan Penjilat di Gresik

Abadikini.com, GRESIK – Gerakan Pemuda Nusantara (Genpatra) merencakanan touring berniatan tahun baruan di Istana dan gedung KPK pusat. Dipimpin langsung Ketua Genpatra, Anja issue, dan Ketua Forkot (Forum Kota) Gresik, Bogel.

Baca Juga

Saat ini masih tahap persiapan untuk kawal sidang korupsi Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Gresik. Sambil menunggu kabar jadwal kapan persidangan dilaksanakan.

Menurut Komando Genpatra, Ali Candi menegaskan, ia bersuara ini sambil berapi-api hingga tak sengaja teteskan air matanya. Ia berharap, Genpatra yang militan Forkot, selalu jadi garda terdepan untuk rakyat yang tetap kokoh anti munafik dan pengkianatan.

“Semoga pemuda Gresik terpanggil jiwanya bisa terbuka pintu kesadaran menuju Gresik anti korupsi,” ujar pria yang disapa akrab Jon OI ini. Kamis, (19/12/2019).

Ia menambahkan, Genpatra bisa menjadikan generasi yang anti manusia menuhankan manusia. Ini kerap terjadi di kota para pemodal sudah jadi korup penguasa segalanya. Bahkan ke plosok-plosok desa yang banyak terjangkit penyakit menuhankan manusia, alias penjilat. Saatnya generasi para bangkit kembali untuk revolusi mentalnya masing-masing.

Divisi hukum Genpatra, Aditiya lawyer mengatakan, pihaknya selalu mencari bukti-bukti baru para koruptor untuk jadikan penguat alat bukti. “Apabila dibutuhkan, kami bekerja tanpa bayaran, murni karena panggilan jiwa dan dorongan cinta kami untuk Gresik tercinta,” tegasnya.

“Marilah kita jadi singa pada rimbahnya, menolak untuk tunduk pada kebijakan yang tidak pro pada rakyat. Marilah generasiku jangan sekali-kali kau menakut-nakuti rakyat kecil. Bagai anjing penjilat pada tuannya yang gemar memberi kedamaian dan ketentraman. GENPTRA adalah tak bertuan, namun bertuhan. Jadikan kebanggaan untuk pejuang-pejuang yang terdahulu,” lugasnya.

Perlu diketahui, saat ini Genpatra dan Forkot Gresik fokus laporan pada Kejaksaan Tinggi Jawa Timur. Titik kumpul di daerah Masjid Al Akbar Surabaya. Yang sedang penandatanganan berkas tiap warga dan membawa fotocopy KTP.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button