DPC PBB Halteng Gelar Muscab V Hari Ini, Irsan Kasim: Insya Allah Saya Siap untuk Melanjutkan

Abadikini.com, WEDA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng) dikabarkan akan melaksanakan Musyawarah Cabang V (Muscab V)  hari ini, Kamis (19/12/2019) di Hotel Weda Pury pada Pukul 15.00 WIT.

Ketua DPC PBB Halteng Irsan Kasim mengatakan, Muscab nanti akan dibuka oleh dr. Haryadi Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Maluku Utara selaku wakil ketua DPW PBB mewakili Ketua Wilayah saudara Achmad Djabid.

“Ketua komisi IV sekaligus menjabat sebagai wakil ketua DPW PBB Maluku Utara dr. Haryadi yang akan membuka Muscab V PBB Halteng nanti sore,” kata Irsan kepada Abadikini.com melaui sambung telepon, Kamis (19/12).

Irsan menuturkan persiapan Muscab sudah siap untuk digelar sore ini, peserta yang sudah konfirmasi akan hadir 9 PAC dari 10 PAC PBB se-Halteng, unsur pemilik suara sekitar 13 orang meliputi  DPC, BKC, MPC dan 10 PAC.

“Saya berharap Muscab nanti akan melakukan proses regenerasi untuk kemajuan partai yang lebih baik lagi kedepan dan juga menjadi forum untuk mengevaluasi kelemahan-keleman kita di pemilu yang lalu, sekaligus menyusun formula  baru menuju Pemilu dan Pilkada kedepan di 2024 ini insya Allah Pilkada dengan Pemilu serentak dilaksanakan pada tahun 2024,” ujarnya

Muscab VI DPC PBB Halmahera Tengah (halteng)

Menurut Irsan, proses tahapan Muscab dan hasilnya nanti harus dihormati dan dihargai sebagai tempat pengambilan keputusan tertinggi di partai. Irsan mengaku, secara pribadi dirinya juga bertekad untuk masih ingin juga memimpin dan berbuat untuk PBB Halmahera Tengah kedepan.

“Intinya kalau saya dikasih amanah kembali dalan forum Muscab nanti, insya Allah saya siap untuk melanjutkan kepemimpinan DPC PBB Halmahera Tengah untuk 5 tahun kedepan dengan lebih baik lagi,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button