Trending Topik

Ketua RT Ini Kaget Habib Husein Alatas Ditangkap Terkait Pencabulan

Abadikini.com, BEKASI – Husen Alatas atau yang biasa dipanggil Habib Husein Alatas ditangkap polisi atas dugaan pencabulan terhadap seorang perempuan berinisial R (37). Penangkapan Habib Husein Alatas ini membuat kaget Imilta Mulyadi, Ketua RT 07/10 Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi.\

Ditemui detikcom di kediamannya, Selasa (17/12/2019) malam, Imilta mengakui bahwa Habib Husein Alatas memang tercatat sebagai warganya. Namun, Habib Husein Alatas sudah tidak lagi menetap di Pondok Gede Permai.

“Sudah lama (tidak menetap), ini ‘kan rumah bapak tirinya, mungkin masih tahun ’90-an lah. Cuma mereka waktu itu nggak tinggal di sini, ya mereka banyak rumah, ‘kan ibunya tinggal di Jawa Timur,” kata Imilta dikutiap Abadikini dari detikcom.

Imilta kaget setelah mengetahui Habib Husein Alatas ditangkap polisi atas dugaan pencabulan. Imilta tidak menyangka Habib Husein Alatas melakukan perbuatan cabul, sebab kesehariannya terlihat sangat sopan.

“Kaget banget ya, karena dia ngomong ke kita sopan banget, kadang-kadang kalau kita (wanita) pakai baju ketat ‘Eh nggak boleh begitu’. Namanya dia kan kita hormati karena habib, eh tahunya kok di medsos begini,” imbuh Imilta.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker