Christmas Wonderland & Carnival of Java New Year Eye Gala Dinner 2020 Novotel Samator

Abadikini.com, SURABAYA – Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sudah di depan mata, saatnya untuk menikmati waktu bersama keluarga tercinta. Tidak hanya resolusi baru di tahun yang baru, destinasi liburan bersama keluarga juga harus ditentukan. Tahun ini, Novotel Samator Surabaya Timur menghadirkan tema, “Christmas Wonderland dan Carnival of Java New Year Eve Gala Dinner 2020”.

Menurut Food & Beverage Manager Novote Samator Surabaya Timur, Fajar Hermawan mengatakan, perayaan Natal dikemas dalam konsep Christmas Wonderland yang bisa dinikmati pada pada tanggal 24-25 Desember 2019.

“Novotel Samator ingin agar tamu yang hadir bersama keluarga maupun teman dapat merasakan keajaiban natal yang tidak terlupakan dan mensyukuri berkah dan karunia di tahun 2019 sembari menikmati sajian yang lengkap dan nikmat,” ucapnya pada Press Conference Carnival of Java Novotel Samator Surabaya Timur. Selasa, (17/12/2019).

Terdapat 3 jenis paket yang disediakan, lanjut Fajar, yakni Christmas Eve Dinner Buffet, Christmas Brunch, dan Christmas BBQ Dinner dengan promo spesial buy 5 get 6. Mulai dari harga 168.000 net / orang. Tamu yang memasuki area hotel akan disambut dengan dekorasi Natal yang meriah, akan ada juga penampilan spesial dari paduan suara anak-anak dari Panti Asuhan Pondok Kasih Surabaya dan hiburan lainnya.

“Perayaan pergantian tahun juga layak disambut dengan meriah. Novotel Samator telah mempersiapkan rangkaian acara New Year Eve Gala Dinner bertajuk Carnival of Java. Sebuah konsep perayaan malam tahun baru yang mengembalikan memori budaya Jawa dengan tambahan nuansa masa kini,” imbuh Fajar.

Tamu yang hadir akan disuguhi suasana jawa tempo dulu dengan beragam penampilan cabaret dance, pantomim, lighting dancer, hingga pesta kembang api sebanyak 1250 tembakan.

“Acara makin meriah dengan penampilan spesial dari KLANTINK sebagai bintang tamu. Klantink merupakan salah satu seniman musik asal Surabaya yang memenangkan ajang pencarian bakat di salah satu televisi nasional,” ungkapnya.

Sebagai pelengkap, lanjut Fajar, kebahagian di tahun baru, Novotel Samator menyediakan hadiah dengan total nilai lebih dari 10 juta rupiah dan dapatkan juga kesempatan untuk memenangkan tiket pesawat pergi pulang destinasi Surabaya-Bali untuk 1 orang.

“Untuk paket tahun baru, masyarakat bisa mengikuti kegiatan Gala Dinner hanya dengan Rp. 499.000 net/orang dan paket menginap mulai dari Rp. 1.999.999 net/kamar/malam, sudah termasuk sarapan pagi dan gala dinner tahun baru untuk 2 orang. Novotel Samator Surabaya Timur juga memberikan keuntungan harga spesial bagi siapapun yang memesan paket Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 lebih awal,” beber Fajar.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker