Viral! Aksi Nekat Emak-emak Cabut Bunga Pembatas Jalan Tol Saat Macet

Abadikini.com, MALANG – Jagat maya twitter tengah ramai memperbincangkan video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu mencabut bunga di pembatas jalan tol. Aksi ini banyak menuai komentar miris dari warganet.

Video ini dibagikan oleh akun @hati2dimedsos, Senin (16/12/2019). Sejak dibagikan, video tersebut sudah mendapat lebih dari tiga ribu retweet sehingga menjadi salah satu trending di twitter.

Macet di Jalan Tol

Disinyalir bahwa kejadian ini berlokasi di area pintu keluar Tol Singosari, Malang. Terlihat bahwa jalanan sedang dalam keadaan macet dan banyak kendaraan yang berhenti menunggu antrean untuk jalan.

Mencabut Bunga

Di tengah kemacetan tersebut, terlihat ada seorang ibu-ibu yang sedang mencabut bunga yang ditanam untuk mempercantik pembatas tengah jalan tol. Terlihat jika wanita tersebut, mencabut beberapa tangkai bunga.

Buru-buru Masuk Mobil

Tak menghiraukan sekeliling, ibu-ibu tersebut tampak nekat mencabut tanaman bunga yang sedang mekar tersebut dengan cepat dan bergegas membawanya masuk ke dalam mobil.

Komentar Netizen

Atas aksinya tersebut, banyak warganet yang kesal. Hanya dalam hitungan jam, video tersebut dibanjiri ratusan komentar.

Terkadang pemerintah sudah ingin membuat negara ini maju dgn segala infrastruktur dan keindahan kotanya. Tapi kadang rakyatnya sendiri yang SDM nya belum siap diajak maju. Shame on you“, tulis akun @andriandinora

Mungkin itu bunga langka yg hanya tumbuh di jalan tol,,”, celoteh akun @aricomeback

Video viral ini harus menjadi pelajaran bagi semua orang untuk jangan pernah merusak fasilitas publik dimanapun kita berada.

 

Sumber Berita
Merdeka
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close