Buah-buahan Ini Paling Bagus Dikonsumsi oleh Pria yang Ingin Meningkatkan Keperkasaan

Abadikini.com, JAKARTA – Untuk mencapai puncak ketika sedang melakukan hubungan seks ternyata bisa dipengaruhi oleh beberapa makanan yang ramah terhadap seks. Salah satu makanan sehat yang bisa Anda konsumsi untuk menambah gairah adalah buah.

Bagi kaum pria yang mengonsumsi buah, bukan hanya keperkasaan saja yang Anda dapat akan tetapi juga dapat menyehatkan seluruh tubuh Anda secara alami.

Terdapat sebuah penelitian yang menunjukkan, pria yang dapat melakukan hubungan seks beberapa kali dalam satu minggu adalah pria yang lebih sehat karena sirkulasi darahnya lancar.

Sebenarnya banyak hal yang dapat mempengaruhi hasrat maupun gairah seksual. Namun tahukah Anda? Ternyata beberapa buah dan aromanya ini mampu membuat pria menjadi perkasa di atas ranjang.

Berikut adalah buah yang buat pria makin perkasa di ranjang, yang dilansir dari beberapa sumber:

  1. Semangka

Salah satu buah yang bisa membuat para pria lebih perkasa di ranjang adalah semangka. Semangka ini mengandung air yang sangat banyak. Tak hanya itu, semangka ini memiliki kandungan likopen yang tinggi.

Kandungan likopen ini membuat pembuluh darah menjadi rileks dan dapat memperbaiki sirkulasi darah pada ke area tertentu dalam tubuh Anda. Fungsi likopen ini memang mirip dengan viagra. Sebelum melakukan hubungan seks, disarankan untuk lebih banyak mengonsumsi buah semangka.

2. Pisang

Pisang merupakan salah satu buah yang dapat membuat kaum pria menjadi lebih perkasa di atas ranjang. Pisang ini sangat ideal agar membuat hubungan seks menjadi tahan lama. Hal ini disebabkan karena kandungan vitamin B di dalamnya yang mampu mengubah karbohidrat dalam tubuh menjadi energi. Tidak hanya itu ternyata ini juga dapat membantu untuk memproduksi hormon testosteron. Hormon ini adalah hormon seksual dalam tubuh.

2. Alpukat

Dengan kandungan vitamin E dan juga asam folat di dalam alpukat, membuatnya dapat membantu metabolisme protein, kalium dan B6. Karena mengandung folat yang sangat tinggi, alpukat dapat memproduksi hormon pria serta mengatur kelenjar tiroid. Ini akan menghasilkan gairah seksual pada pria juga wanita. Jika ingin membuahkan hasil yang maksimal, disarankan untuk mengonsumsinya dengan menambahkan asparagus dna telur yang sudah dikombinasikan.

3. Raspberry dan Strawberry

Buah yang memiliki cita rasa asam dan juga segar yaitu raspberry dan strawberry ini dapat dikonsumsi bagi kaum pria yang ingin memberikan rasa puas kepada pasangannya. Sebab, kedua buah ini memiliki kandungan zinc yang tinggi sehingga dapat meningkatkan gairah seksual pria juga wanita.

Bagi pria yang mengonsumsi kedua buah ini, zinc berguna dalam mengontrol hormon testosteron untuk memproduksi sel sperma. Tak hanya itu, pria yang mengonsumsi raspberry dan strawberry akan mengalami peningkatan jumlah sperma, karena kandungan asam folat dan vitamin C di dalamnya.

4. Jeruk

Anda bisa memanfaatkan buah jeruk untuk menambah rasa perkasa Anda di atas ranjang. Bagian dari buah jeruk yang bisa Anda gunakan adalah aromanya. Buah jeruk memiliki aroma yang bisa meningkatkan gairah seksual.

Ini akan berfungsi ketika Anda menghirup aromanya. Aroma yang dihasilkan buah citrus seperti jeruk ini dapat menaikkan gairah sebanyak 20 persen. Aroma kesegarannya juga cepat menstimulasi gairah pria. Secara tak langsung, aroma jeruk akan mempercepat proses rangsangan pada bagian penis Anda.

Demikianlah buah yang buat pria makin perkasa di ranjang. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba!

Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker