Wow..! Perusahaan Properti Terkemuka di Tanah Air Ini Rayakan Ulang Tahunnya Ke-6

Abadikini.com, SURABAYA – Pengembang properti terkemuka di Tanah Air PT. PP Properti Tbk (kode saham : PPRO) enam tahun telah berkiprah dalam mengembangkan bisnis properti di Indonesia.

Perayaan HUT ke-6 kali ini diadakan di Surabaya, tepatnya berada di Lagoon Avenue Sungkono dengan konsep sixperience of synergy. Berbagai acara menarik dihadirkan antara lain Soft Launching Kidzania Surabaya, Launching Everybody is A Marketer, PP Hospitality Book, PP Properti Keybook dan juga PP Properti Sales Awards 2019.

Acara ini dihadiri oleh Komisaris Utama, Abdul Haris Tatang, seluruh jajaran Direksi (Direktur Utama, Taufik Hidayat, Direktur Realty, Galih Saksono, Direktur Keuangan, Indaryanto, Direktur Pengembangan Bisnis dan SDM, Nanang Siswanto, Direktur Komersial Sinurlinda Gustina) beserta karyawan dan dimeriahkan oleh bintang tamu, Cak Lontong.

Rangkaian acara HUT ke-6 PPRO diawali dengan Soft Launching Kidzania Surabaya yang dihadiri oleh 27 Industri Partner KidZania seperti Aqua, Mitsubishi Motors, Gen FM, Canon, Tiket.com dan lainnya.

Bertemakan Zuper Kool Collaboration, acara ini digelar untuk menunjukkan perkembangan baik serta penanda siapnya KidZania Surabaya menuju Grand Opening dan beroperasi resmi.

Acara kedua yaitu launching “Everybody is A Marketer”, sebuah campaign internal PPRO yang bertujuan untuk meningkatkan sense of belonging karyawan terhadap perusahaan sehingga dapat meningkatkan image baik perusahaan dan branding PPRO menjadi top of mind sehingga dapat meningkatkan pemasaran secara tidak langsung.

Dalam sambutannya Direktur Utama (Dirut) PPRO, Taufik Hidayat mengatakan, tidak hanya itu selama tahun 2019, PPRO telah mewujudkan komitmennya terhadap konsumen dengan melakukan groundbreaking beberapa project diantaranya Little Tokyo Jababeka (Tower 1), Grand Anila (Tower 1), launching project Grand Kamala Lagoon (Tower Vertu) dan topping off project The Alton (Tower 1).

“Dengan dilakukannya grounbreaking, launching dan topping off , membuktikan keseriusan kami kepada konsumen dalam menyelesaikan proyek-proyeknya, serta sejalan dengan visi misi perusahaan untuk menjadikan PPRO sebagai salah satu pengembang properti terkemuka di Tanah Air. Kami berharap dapat menepati janji kami berikutnya, yaitu serah terima unit dengan tepat waktu”, ujarnya. Sabtu, (14/12/2019).

Acara ketiga dilanjut dengan peluncuran Buku “The Smile Behind PP Hospitality” yang berisi tentang kiprah PP Hospitality selama lebih dari sepuluh tahun melayani pelanggan dengan senyum dan mengutamakan keramahtamahan khas Indonesia.

Lebih detail, buku ini menceritakan secara lengkap 6 (enam) hotel yang telah dikelola oleh PP Hospitality. Didalam buku ini juga mengulas tentang De Tjolomadoe, sebuah pabrik gula yang berdiri pada tahun 1861 dan direvitalisasi menjadi wisata budaya (museum), MICE dan kawasan bisnis komersial pada 2017.

Acara keempat ada launching Keybook Apartment Design Guidelines PP Properti 2019. Buku ini berisi pedoman tentang standar minimal dalam merancang produk-produk apartemen PPRO yang terbagi ke dalam 5 kelas; High-End, Mid-High, Mid-Mid, Mid-Low dan Low serta adanya inovasi proyek PPRO seperti triple key dual key, bay window, anti narkoba yang juga disupport oleh IAI Indonesia.

Selanjutnya acara puncak HUT ke-6 PPRO yaitu PP Properti Sales Awards 2019, penghargaan atas apresiasi tertinggi untuk Sales terbaik PPRO. Penghargaan ini terbagi menjadi dua kategori, Sales dengan Unit Terbanyak dan Sales dengan Nilai Rupiah tertinggi serta pemilihan Best of the Best Sales PPRO.

“Hingga saat ini, PT PP Properti Tbk. selaku anak perusahaan dari PT. PP Persero Tbk telah berkarya dan memberikan warna tersendiri dibidang properti Indonesia, khususnya di kota Surabaya,” imbuh Taufik.

“Semoga kedepannya kami dapat lebih berkembang serta mampu memberikan dampak positif yang lebih banyak lagi bagi Indonesia,” harapnya.

Pada HUT ke-6 PPRO juga menyelenggarakan Sixperience in The Sky Exhibition, yaitu pameran properti dari project project terbaik di area Jawa Timur yang berlangsung pada tanggal (14-15/12).

Berbagai project yang turut meramaikan pameran ini diantaranya Grand Sungkono Lagoon, Grand Shamaya, Grand Dharmahusada Lagoon, Grand Sagara, Westown View, dan Begawan Malang. Adapun nantinya juga akan ada penyerahan hadiah tahunan berupa BMW X1 bagi customer yang beruntung, sebagai bentuk apresiasi PPRO kepada loyal customer mereka.

Sementara itu, Pengusaha Muda di bidang kuliner, Ellen Sulistyo menjelaskan, dengan launching KidZania Surabaya, bakal menjadi Icon di kota Surabaya. Ini menjadi wahana hiburan dan pendidikan untuk anak-anak Surabaya, yang dirancang khusus menyerupai replika sebuah kota.

“Tak hanya itu, saya juga mendukung segala kegiatan dan pengembangan bisnis PT PP Properti Tbk di Surabaya,” ujar CEO Kayanna Indonesian Cuisine & Grill tersebut.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker