Usai Terima SK Jadi Ketua PBB NTB, Junaidi Arif Tancap Gas Gelar Rapat Harian Perdana

Abadikini.com, JAKARTA – Termotivasi ingin kembalikan kejayaan Partai Bulan Bintang (PBB) di Nusa Tenggara Barat, Ketua DPW PBB NTB Junaidi Arif langsung tancap gas setelah sehari menerima SK kepengurusan dari DPP pada Jumat, (13/12/2019) kemarin. Junaidi Arif esok harinya, Sabtu (14/12/2019) menggelar rapat harian perdana dengan pengurus yang baru di Markas Wilayah PBB NTB.

“Alhamdulillah setelah hari jumat 13 Desember 2019 terima SK, hari Sabtu 14 Desember 2019 langsung rapat perdana dengan pengurus baru DPW. Alhamdilillah dihadiri oleh 13 fungsionaris DPW dari 17 fingsionaris yang di SK,” kata Junaidi kepada Abadikini.com melalui pesan WhatsApp-nya, Ahad (15/12/2019).

Junaidi menjelaskan, dalam rapat perdana tersebut membahas banyak agenda diantaranya kata Junaidi, sosialisai mandat dari ketua umum kepada pengurus baru, pembagian tugas, pembentukan DPC se-NTB dan lain-lain.

“Rapat harian perdana, saya sosialisasi mandat dari ketua umum Prof. Yusril Ihza Mahendra kepada fungsionaris DPW yang tertera di SK. Perkenalan tupoksi/pembagian tugas fungsionaris. Jadwal Pembentukan DPC se-NTB. Klarifikasi aset PBB NTB. Pembentukan Tim Pemilukada dan membahas agenda lain yang dianggap penting,” tutupnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker