Seorang Nenek Tewas dan Cucunya Luka Parah Ditabrak Moge, Identitas Pelaku Masih Misterius

Abadikini.com, BOGOR – Siti Aisah (52) meninggal dunia usai tertabrak Harley Davidson di Jalan Raya Pajajaran, depan RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019). Selain Siti, cucunya yang masih berusia 5 tahun pun turut jadi korban.

Putra Siti, Hadi menjelaskan, Siti bersama Anya hendak jalan-jalan pagi di Lapangan Sempur, Kota Bogor. Namun, dia sendiri tidak mengetahui secara pasti kronologi kejadiannya.

“Pagi dia mau ke Lapangan Sempur, jalan-jalan sama anak saya. Awal kejadiannya sih saya kurang tahu. Pas dikasih kabar, sudah ada di sini (IGD RS PMI),” kata Hadi.

Anya mengalami luka parah pada bagian mulut. Hingga saat ini Anya masih berada di IGD Rumah Sakit PMI Kota Bogor.

Hadi juga mengungkapkan bahwa saat kejadian korban langsung dievakuasi ke IGD RS PMI Bogor yang berada tak jauh dari lokasi kejadian, hanya sekitar 100 meter.

Informasi yang dihimpun, peristiwa maut ini terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu korban yang warga Kampung Tegal Mangga, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, mengajak cucunya berolahraga di Lapangan Sempur.

Kemudian, saat keduanya hendak menyeberang jalan dekat halte RS PMI, pada saat bersamaan meluncur pengendara moge dari arah Warung Jambu dengan kecepatan tinggi sehingga kecelakaan tak terhindarkan. Korban juga sempat terpental beberapa meter akibat dihantam moge, yang dikendari seseorang bertubuh besar dan tinggi.

“Saya enggak tahu persis gimana kejadiannya. Katanya ditabrak motor Harley. Anya Alhamdulillah selamat tapi luka di kepala, wajah. Masih di IGD PMI sekarang,” katanya.

Jenazah Siti Aisah, kemudian dimakamkan di Pasir Eurih, Ciapus Kabupaten Bogor. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi terkait identitas pengendara moge tersebut.

Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker