PBB Siap Menangkan Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros 2020

Abadikini.com, MAROS – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor (Ferry Noor) resmikan posko pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Maros, Chaidir-Suhartina di Jalan Poros Maros Makassar, Ruko Terminal, Kabupaten Maros, Provinsi Sulawesi Selatan, Ahad (15/12/2019).

Dalam orasinya, Ferry Noor menyampaikan kehadirannya dengan rombongan di peresmian posko pemenangan ini sebagai bukti bahwa PBB dan PAN telah memenuhi syarat untuk mengusung paslon Chaidir-Suhartina di Pilkada Maros 2020. Lanjut kata Ferry Noor, kehadirannya dengan rombongan ini juga sebagai penyemangat bagi tim relawan dan tim pemenagan Chaidir-Suhartina.

“Kami datang di posko pemenangan ini bersama rombongan sebagai bukti bahwa Bapak Chaidir dan Ibu Hj. Suhartina sudah dapat dukungan dari dua partai politik dan sudah memenuhi syarat untuk maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Amanat Nasional (PAN). Semoga hari ini kedatangan saya bersama rombongan dari PBB bisa menambah semangat daripada tim relawan dan tim pemenangan dari paslon Bapak Chaidir dan Ibu Suhartina,” kata Ferry Noor di Maros, Ahad (15/12/2019).

Ferry Noor menegaskan, Partai Bulan Bintang siap kerahkan semua potensi yang ada di DPP, DPW dan DPC untuk memenangkan paslon Chaidir-Suhartina di pilkada Maros 2020.

“Kami PBB akan mengerahkan semua potensi baik dari DPP, DPW dan DPC untuk memanangkan pak Chaidir dan Ibu Suhartina di pilkada 2020 nanti,” tegasnya.

Ferry Noor mengingatkan bahwa proses pilkada masih panjang, sehingga kata Ferry Noor, paslon jangan dulu jojor-joran, santai aja dulu. Tapi, dia tekankan kepada tim relawan dan khususnya juga kader PBB untuk terus dan jangan berhenti untuk lakukan sosialisasikan nama Chadir dan Suhartina kepada masyarakat Maros dengan cara door to door.

“Proses pilkada masih panjang sampai bulan September 2020, atur nafas dulu, jangan jor-joran dulu. Tapi tim dan relawan dan juga khususnya kader PBB Maros jalan terus door to door kepada masyarakat mensosialiasikan siapa Chaidir, siapa Suhartina, sehingga pasangan ini bisa dikenal oleh rakyat Maros dan dipilih oleh rakyat Maros. Muda-mudahan Maros bisa menghasilkan bupati yang muda, Pak Chaidir masih muda dan Ibu Suhartina masih muda,” imbaunya.

Tak lupa juga, Ferry Noor menyampaikan salam hormat dari ketum PBB, Prof. Yusril Ihza Mahendra untuk paslon, simpatisan PBB dan PAN serta relawan Chaidir-Suhartina.

“Kami dari PBB, Pak Yusril, Ketua umum Partai Bulan Bintang menitip salam kepada seluruh simpatisan kader PBB maupun kader PAN dan relawan dari pasangan Pak Chaidir dan Ibu Suhartina,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button