Kompak Foto Bareng Gaya Rock and Roll, Gading dan Gisel Didesak Rujuk

Abadikini.com, JAKARTA – Meski sudah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap kompak. Terlihat ketika keduanya menemani sang putri, Gempita yang baru saja tampil dalam sebuah pertunjukkan.

Dalam kesempatan itu, Gading mengunggah potret kebersamaannya dengan sang putri dan mantan istrinya. Dalam lima potret yang diunggah, mereka tampak ceria dan berpose ala rock and roll.

“Bangga denganmu, Gem. Kami cinta kamu,” tulis Gading meluapkan perasaan bangganya kepada sang putri.

Potret kekompakan mereka langsung menuai beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menilai bahwa Gading dan Gisel masih tampak serasi hingga berharap keduanya bisa kembali lagi membina rumah tangga.

“Pasangan serasi jangan pisah lagi dong rujuk kenapa mbak demi anak bisa lihat mama papa nya bobo bareng bisa canda-canda beriga pas mau bobo. Sayang kalian semua,” komentar seorang warganet.

“Pasangan serasi semoga bisa kembali seperti ini lagi,” komentar warganet lainnya.

Ada juga warganet yang menilai kedua selebritis itu masih saling memendam perasaan cinta sehingga sangat berharap menyaksikan mereka kembali bersatu.

“Kenapa sih enggak balikan aja ih demi anak. Toh kelihatannya masih sama-sama suka.”

Mereka dikaruniai seorang anak peerempuan bernama Gempita Nora Marten yang lahir pada 16 Januari 2015. Namun rumah tangga mereka kandas pada 23 Januari 2019.

 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker