Agnez Mo Dijadwalkan Tampil pada North Sulawesi Christmas Festival

Abadikini.com, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Daerah I Komite Nasional Pemuda Indonesia Sulawesi Utara akan menggelar North Sulawesi Christmas Festival pada 16 Desember 2019 dan 23 Desember 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey mengungkapkan North Sulawesi Christmas Festival akan berlangsung di Pohon Kasih, Kawasan Megamas, Kota Manado.

“Agenda ini bertujuan untuk memeriahkan perayaan Natal 2019 di Sulut,” jelasnya dalam siaran pers, Minggu (15/12/2019).

Secara detail, Rio menyebut akan digelar “Konser Natal” pada 16 Desember 2019 dengan menghadirkan bintang tamu NDC Worship. Selanjutnya, “Konser Natal” pada 23 Desember 2019, pihaknya mengajak Agnez Mo untuk tampil.

“Saya bersyukur karena Agnez Mo mau untuk datang ke Sulut untuk membawakan tembang-tembang bernuansa Natal. Dia sepertinya punya kesan tersendiri dengan warga Sulawesi Utara, makanya dia senang sekali untuk datang ke acara ini,” ujarnya.

Dia mengajak seluruh masyarakat Sulut untuk merayakan Natal 2019 bersama-sama dalam agenda yang berlangsung pada 16 Desember 2019 dan 23 Desember 2019. Menurutnya, kegiatan itu akan rutin digelar dalam beberapa tahun ke depan dengan digawangi DPD KNPI Sulut.

Sumber Berita
Bisnis.com

Baca Juga

Back to top button