Ini Pesan Dua Wasekjen DPP ke Kader di Muscab IV PBB Kabupaten Lebak

Abadikini.com, LEBAK – Dua Wakil Sekjen (Wasekjen) DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Meridian Ramadir dan Revani Dina Fitra menghadiri Musyawara Cabang IV (Muscab IV) DPC PBB Kabupaten Lebak, Provinsi Banten di Kp. Nenglasari, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Banten, Jumat (13/12/2019).

Wakil Sekjen Bidang Organisasi Pemerintahan, Meridian Ramadir menyampaikan apresiasi kepada DPC PBB Lebak yang telah menyelengarakan Muscab IV pertama di Provinsi Banten dan di Pulau Jawa.

“Terimakasih banyak atas undanganan Muscab ini, dan muscab ini merupakan salah satu muscab pertama yang diselengarakan di Provinsi Banden dan di pulau jawa, bapak dan ibu patut untuk berbangga kerena sudah dapat melakukan suatu kewajiban yang di instruksikan oleh Partai,” kata Meridian melaui rilisnya kepada Abadikini, Jumat (13/12).

Meridian menjelaskan, sesuai dengan Instruksi Ketua Umum Prof. Yusril Ihza Mahendra Sekjen Ir. Afriansyah Noor, Partai Bulan Bintang kedepan akan focus pada tiga program nasional yakni pembenahan Infrastruktur, Kaderisasi dan Pencitraan.

“Tiga hal yang menjadi konsen ketua dan pengurus baru DPC PBB Lebak kedepan yakni menyelesaikan infrastruktur 100% pengurus ditingkat Pimpinan Anak cabang (PAC) atau Kecamatan dan 75% pengurus di tingkat ranting atau kelurahan/desa. kedua, melakukan kaderisasi dengan cara membangun jaringan pengkaderan di mulai dari hari ini, ketiga prioritas agenda PBB pada Pencitraan Partai dalam hal ini kita mencoba untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada PBB dengan membuktikan bahwa PBB masih ada, PBB tidak pernah tenggelam,” tegasnya.

Untuk itu, Ia menegaskan kepada ketua DPC dan pengurus baru agar bersungguh-sungguh dengan sekuat tenaga bekerja keras dengan penuh ikhlas untuk membesarkan Partai Bulan Bintang di Kabupaten Lebak.

“Pesan saya kepada kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang yang baru di Kabupaten ini, orang-orang yang terpilih nantinya mau bekerja keras, ikhlas dan penuh semangat, menjadikan ini sebagai ladang amal kita untuk dapat mengantarkan PBB menuju kearah yang lebih baik dan menuju kemenangan,” pungkasnya.

Kedua Wasekjen DPP PBB, Meridian Ramadir dan Revani Dina Fitra di Muscab IV DPC PBB Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Jumat (13/12/2019)

Senada dengan Meridian, Wakil Sekjen Bidang Polhukam, Revani Dina Fitra juga menghimbau kepada pengurus ketua dan pengurus baru untuk mengerakkan seluruh Badan Otonom Partai di tingkat cabang. Menurutnya, Badan Otonom Partai bisa dijadikan sebagai penggerak untuk pencitraan partai dan sekaligus menjalankan kaderisasi.

“Himbauan saya kepada ketua DPC terpilih nanti Badan Otonom Partainya harus di gerakkan dan di aktifkan lagi!. Jadikan Brigade Hizbullah, Muslimat Bulan Bintang, Pemuda Bulan Bintang, Bulan Sabit Merah Bulan Bintang dan LBH Bulan Bintang sebagai Pergerakan untuk pencitraan dan kaderisasi seperti yang di himbau oleh Ibu Meridian,” tegas Revani.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close