PDAM Surabaya Berharap Mahasiswa Kedepan Menentukan Kebijakan SDA yang Berkeadilan

Abadikini.com, SURABAYA – PDAM Surya Sembada Kota Surabaya menggelar Ngopi (Ngobrol Pintar) bertajuk “Ask The Director”. Acara ini juga dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-43 Tahun, yang digelar di Rumah Air Surabaya, Jl. Basuki No. 119-121, Kel. Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya.

Menurut Direktur Utama (Dirut) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Mujiaman mengatakan, PDAM selalu berusaha hari ke hari memperbaiki kualitas pelayanan pada masyarakat. Dan perlu mendapatkan support stakeholder, pihak-pihak yang berkepentingan pada PDAM agar dikelola secara profesional.

Di hadapan mahasiswa, Perguruan Tinggi (PT) dan LSM, kami ingin ‘Cari Bolo’, untuk memastikan dan memberikan solusi pada permasalahan yang di Surabaya. Saya juga berharap, mahasiswa yang merupakan pemimpin bangsa selanjutnya dapat menentukan kebijakan Sumber Daya Alam (SDA) yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” ujar Mujiaman saat diwawancarai awak media pasca acara. Jumat, (06/12/2019).

Setelah pemaparan diskusi, lanjut Mujiaman, ternyata mahasiswa lebih kritis lagi terhadap kinerja PDAM Surabaya yang dikerjakan. Mereka memberi masukan dan rencana perbaikan PDAM ke depan.

“Investasi pemerintah yang sebesar 2,4 triliun rupiah pada pengelolaan PDAM Surabaya, kami kooperatif dengan Pemprov, Pemkot, dan Perusahaan agar sinergi dan kinerja program yang kami rencanakan berhasil dengan maksimal,” imbuh Mujiaman.

Topik Berita
Back to top button
Close