Trending Topik

Akibat Minum Miras Ini Bikin Siswi SMA Viral Goyang Sambil Mabuk

Abadikini.com, MOJOKERTO – Aksi seorang siswi SMAN 1 Mojosari, Kabupaten Mojokerto, asyik bergoyang karena mabuk di sebuah warung kopi (warkop) menjadi viral di media sosial. Rupanya saat itu siswi kelas XII IPS ini menenggak minuman keras (miras) bersama 19 temannya dari beberapa sekolah.

Kapolsek Mojosari Kompol Anwar Sudjito mengatakan pihaknya telah menggali keterangan dari pemilik Angkringan Paijo dan sejumlah siswa yang saat itu berada di lokasi.

Menurut dia, terdapat sekitar 20 siswa dan siswi yang meminum miras di warkop yang berlokasi di Jalan Hasanudin, Kecamatan Mojosari, tersebut, Rabu (4/12) siang. Satu di antaranya berinisial SI, siswi kelas XII IPS SMAN 1 Mojosari yang berjoget ria dalam kondisi mabuk.

“Terdiri dari 10 siswa dan 10 siswi. Mereka dari 4 sekolah tingkat SMA di wilayah Sooko, Pungging, Mojosari, dan Ngoro. Dari 20 siswa itu, sekitar 12 di antaranya dari SMAN 1 Mojosari,” kata Anwar saat dihubungi¬†detikcom yang dilansir Abadikini.com, Jumat (6/12/2019).

Ia membenarkan puluhan siswa tingkat SMA itu sedang berpesta miras di Angkringan Paijo. Mereka iuran untuk membeli 16 botol bir yang dicampur dengan 6 botol angur merah. Minuman beralkohol itu dibeli para pelajar dari sebuah warung di Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

“Saat itu dia (SI) minum paling banyak. Pengakuannya dia minum sampai 3 ronde, sehingga dia mabuk berat dan berjoget seperti itu,” terangnya.

Selain itu, Anwar telah menggali alasan puluhan pelajar itu menggelar pesta miras. “Alasan mereka sekadar untuk melepas penat. Kan mereka usai mengikuti PAS (penilaian akhir semester),” tandasnya.

Video SI saat bergoyang pun menjadi viral di media sosial. Video berdurasi 29 detik itu pertama kali diunggah akun Tamz Rere di salah satu grup Facebook Mojokerto pada Rabu (4/12) pukul 21.54 WIB.

Diiringi musik disko, SI, yang masih memakai seragam sekolah warna biru, asyik bergoyang di dalam warkop. Karena saat itu dia baru selesai mengikuti ujian akhir semester di sekolahnya. Dia berjoget sambil memejamkan mata. Goyangannya tampak seirama dengan musik yang mengiringi.

Saat SI asyik bergoyang, di belakangnya tampak seorang pria berkaus merah yang menertawainya. Seorang gadis yang duduk di belakangnya juga ikut tertawa. Gadis ini memakai seragam sekolah sama dengan gadis yang sedang berjoget. Rupanya gadis itu juga siswi SMAN 1 Mojosari.

Gadis berwajah cantik ini tetap asyik bergoyang meski menjadi bahan tertawaan orang di sekitarnya. Bagian atas kemejanya basah, kedua matanya memerah, serta dia nyaris terjungkal saat berjoget di akhir video.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close