Yusril Ihza Mahendra Resmikan Kantor Partai Bulan Bintang Jawa Tengah

Abadikini.com, SEMARANG – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mersemikan Kantor DPW PBB Jawa Tengah di jalan Sriwijaya No. 57 Kota Semarang, Kamis (5/12/2019).

Diacara peresmian kantor DPW kepada wartawan Yusril Ihza Mahendra menyampaikan restu kepada calon ketua DPW PBB Jawa Tengah Herry Darman jika ingin maju di Pilwalkot Kota Semarang 2020. Terlebih, ada kemungkinan calon Incumbent akan melawan kotak kosong.

“Kalau mau maju, maju saja,” katanya disela-sela meresmikan Kantor DPW PBB Jawa Tengah di Semarang, Kamis

Yusril menjelaskan PBB terbuka dan menyambut hangat jika terdapat wajah-wajah baru yang ingin berpatisipasi membesarkan PBB Jawa Tengah.

“Ya kita terbuka aja siapa yang mau berpartisipasi di partai bulan bintang ini , kita sambut dengan tangan terbuka,” katanya.

Calon ketua DPW PBB Jawa Tengah Herry Darman yang juga seorang lawyer berprinsip bahwa ‘hidup sekali, harus bermanfaat bagi sesama’ ini, kehadiran Ketua Umum PPB dalam peresmian Kantor DPW dan membuka musyawarah wilayah menjadi permintaan dia ke saya untuk memperkuat PBB di Jawa Tengah agar tampil beda di tahun 2020.

“Mudah-mudahan kedepan saya bisa merubah mainset PBB yang ada di Jawa tengah, siapapun pimpinan DPW yang baru, nanti kami akan mencoba meyakinkan kepada masyarakat Jawa Tengah ini, dan mungkin PBB di Jawa Tengah akan berbeda,” ujar Herry.

Kedepan kata Herry, PBB akan melakukan rekrutmen dari kalangan millenial untuk dilibatkan pada kepengurusan DPW PBB Jawa Tengah periode 2019-2024 mendatang.

“Pokoknya itu, guyup, maju, menang, PBB tahun 2024,” katanya optimis

Sementara itu, Usai meresmikan Kantor DPW PBB Jawa Tengah, Yusril Ihza Mahendra langsung melanjutkan memimpin Musyawarah Wilayah V (Muswil V) yang diselenggarakan di Hotel Kesambi dengan agenda pemilihan Pimpinan wilayah DPW PBB Jawa Tengah periode 2019 -2024.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker