Ini Alasan Putra Sulung Yusril Ihza Mahendra Maju Calon Bupati Belitung Timur

Abadikini.com, JAKARTA – Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) dikabarkan akan mengusung generasi milenial untuk menjadi Bupati Belitung Timur pada pilkada serentak 2020 mendatang.

PBB akan mengusung Yuri Kemal Fadhlullah yang juga putra sulung dari ketua umum PBB Yusril Ihza Mahendra dan Kessy Sukaesih.

Yuslih Ihza (Bupati Incumbent) dikabarkan sudah memberikan tongkat estafet kepada Keponakannya Yuri Kemal Fadlullah untuk maju sebagai calon bupati di Pilkada Beltim 2020 tahun depan.

Menurut Yuri Kemal Fadlullah, menyandang nama keluarga Ihza dalam bursa Pilkada merupakan suatu kehormatan. Ia menegaskan, ingin meneruskan program-program pak cik atau pamanya Bupati Beltim sekarang Yuslih Ihza

“Jadi bupati adalah sebuah kebanggaan. Orang tua saya asli Belitung Timur. Pak cik saya masih menjabat sebagai Bupati. Saya ingin meneruskan program-program pak cik saya,” kata Yuri Kemal kepada posbelitung yang dilansir Abadikini, Rabu (4/12/2019).

Yuri Kemal yang akan melanjutkan langkah Yuslih, untuk itu ia bersama pengurus PBB datang mendaftarkan diri di DPD PDIP Beltim.

“Saya datang hari ini semoga bisa diterima oleh PDIP untuk dicalonkan dan diusung dari PBB menjadi balon (bakal calon) Bupati Belitung Timur,” ujar Yuri Kemal.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close