Alkohol Jadi Senjata Ellie Goulding Sebelum Wawancara

Abadikini.com, JAKARTA – Ellie Goulding membuat pengakuan baru-baru ini. Ia mengaku yang dikenal masyarakat selama ini bukan dirinya sesungguhnya. Ellie selama ini berpura-pura menjadi orang yang lebih menyenangkan untuk publik.

Penyanyi berusia 32 tahun itu pun mengaku selalu minum minuman beralkohol sebelum melakukan wawancara. Menurutnya, alkohol bisa membuat dirinya jadi sedikit lebih baik di kamera dan membuatnya tenang dalam menjawab pertanyaan yang diajukan.

“Aku selalu menjadi orang lain untuk mengatasi situasi seperti ini (wawancara). Biasanya aku selalu mengonsumsi alkohol. Aku berpikir aku tak cukup bagus, pintar, lucu atau pun seru untuk bisa tampil tanpa hal itu (alkohol),” ujarnya saat diwawancarai BBC’s Live Lounge.

Bahkan ia mengatakan dalam wawancara sebelumnya ia pernah hadir dalam keadaan mabuk.

“Aku akan berkata benar aku harus minum pagi ini karena aku akan melakukan wawancara dan aku tak tahu bagaimana cara menjawabnya karena aku tak benar-benar tahu siapa aku sebenarnya,” terangnya.

Meski begitu, Ellie tak pernah mengalami masalah karena kebiasaannya itu. Bahkan ia menolak disebut sebagai pecandu alkohol.

“Aku bukanlah seorang alkoholik. Aku bisa saja sebulan tanpa minum (alkohol),” pungkasnya.

Sumber Berita
detikHot
Topik Berita
Back to top button
Close