Sekjen BPN RI Sebut Gubernur Sulsel Seorang Tokoh Hebat 

Abadikini.com, MAKASSAR – Sekretaris Jenderal Kementerian Agraria dan Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Himawan Arief Sugoto sebut, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah adalah seorang tokoh hebat sekali.

Himawan mengaku, tidak menyangka bisa bertemu langsung dengan sosok orang hebat seperti Gubernur Sulsel ini. Saat dirinya bertemu langsung gugup karena ditemani berbicara dengan mengunakan bahasa Jepang yang sangat fasih sekali.

“Bapak ibu sekalian penerima sertifikat, pak Gubernur ini adalah seorang tokoh yang hebat sekali,” kata Himawan di Lapangan Tennis Indoor PT. Telkom, Jalan Andi Pangeran Petterani, Makassar, Senin 2 Desember 2019.

Selain itu, Himawan menyampaikan, kesuksesan Kepala Kantor Perwakilan ATR dan BPN Pemprov Sulsel yang berhasil mengeluarkan 3000 sertikat pada hari ini, tentunya karena Gubernurnya.

Pada kesempatan, itu Himawan sendiri berharap dibawah kepemimpinan Gubernur hebat ini, Sulawesi Selatan bisa maju dan berkembang.

“Kesuksesan ini tidak mungkin tanpa bapak Gubernur Sulsel. Bapak Gubernur yang hebat semoga Sulsel maju,” kata Himawan.

Ia juga, mengajak 3000 penerima sertifikat agar memperlihatkan sertifikat yang telah diterimanya hari ini.

“Bapak ibu sekalian sudah menerima sertikat disini, kalau sudah coba perlihatkan sertifikatnya. Nah kalau begitu terimakasilah kepada bapk Presidena Republik Indonesia Ir Joko Widodo. Bapak presiden juga meminta kepada kita semua untuk mempercepat proses sertikat tanah di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Selatan Dr. Dadang Suhendi mengaku, penyelesaian sertifikat tanah ini merupakan hasil kerjasama antara pemerintah dengan seluruh masyarakat dari 24 kabupaten kota.

“Kami berharap kepada seluruh pihak, bisa membantu menyukseskan tujuan kita semua di bidang pertanahan,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close