Pendiri Twitter Sindir Facebook, Puji Instragram

Abadikini.com, JAKARTA – Pendiri sekaligus CEO Twitter Jack Dorsey baru-baru ini menyindir logo baru Facebook dalam cuitannya. Dia juga mengomentari langkah CEO Facebook Mark Zuckerberg yang mengungkapkan bahwa Faceboook tak akan menghilangkan iklan politik karena kebebasan berekspresi.

 

Meskipun begitu, Dorsey juga tak segan-segan untuk memuji langkah instagram yang merupakan aplikasi milik Facebook. Dalam cuitan Dorsey memuji langkah Bos Instagram Adam Mosseri yang akan menghilangkan like pada aplikasinya.

 

Bahkan hal tersebut telah diuji coba disejumlah negara. Fitur tersebut akan segera uji coba di Amerika Serikat. Dorsey telah me-retweet tweet Adam Mosseri dan menambahkan komentar, ‘Langkah Bagus’.

Untuk diketahui, langkah Instagram menghilangkan informasi jumlah like lantaran fitur telah dijadikan tolak ukur kepopuleran seseorang di Instagram.

Beberapa studi juga menyebutkan hal tersebut bisa berdampak pada mental seseorang. Pengguna instagram menggunakan banyaknya like untuk membanding-bandingkan dirinya dengan yang lain.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close