Ini Dia 5 Fakta Messya Iskandar, Model Dewasa yang Lagi Viral

Abadikini.com – Nama Messya Iskandar ramai dibicarakan di sosial media. Hal itu lantaran insiden ribut saat ia berada di kelab malam di Bali. Siapa sosok Messya Iskandar sebenarnya?

Messya Iskandar diketahui merupakan salah seorang model majalah dewasa. Saat ini, pemilik akun Ig Messya Iskandar Official memiliki pengikut lebih dari 11 ribu orang.

Berikut fakta-fakta ribut Messya Iskandar yang dilansir Abadikini.com dari laman detikcom, Senin (2/12/2019) :

  1. Tes Urine

Insiden ribut-ribut terjadi antara Messya Iskandar dan polisi. Hal itu lantaran polisi meminta ia untuk melakukan tes urine di tempat.

https://www.instagram.com/p/B5bBCaGlzuh/

  1. Di Kelab Malam

Saat itu, kata Messya Iskandar, ia dan teman-temannya sedang menikmati makanan di sebuah kelab malam di Bali. “Jadi malam itu, aku dan temanku lagi makan dan kita nge-whisky.”

https://www.instagram.com/p/B5PAtLTlAhN/

  1. Dicurigai

Pemeriksaan dan tes urine tersebut diminta petugas karena Messya Iskandar dicurigai. Model yang juga mengunggah vlog di akunnya pun mengaku terus dipaksa hingga dibentak-bentak.

 

  1. Alasan

Pemilik bio photomodel ini menjelaskan alasannya ribut dengan polisi. Dia mengaku tes urine untuknya diperlakukan berbeda dengan pengunjung lain. Messya Iskandar langsung didatangi karena kecurigaan.

https://www.instagram.com/p/B32NgHOjV6A/

  1. Tes Urine

Messya Iskandar akhirnya mengalah dan melakukan tes urine. Hal itu dilakukan demi menunjukkan bahwa ia bebas dari narkoba.

Sumber Berita
Detik.com
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker