Bukan Hanya Manusia Saja, Kucing Juga Berhijab

Abadikini.com, JAKARTA – Tingkah laku kucing kadang sulit ditebak dan kerap membuat siapa saja yang melihatnya tertawa. Apalagi saat aksinya itu menggemaskan.

Jika Anda biasanya melihat kucing rebutan makanan dengan temannya, tidur di sembarang tempat, atau berantem dengan gaya yang lucu, maka penampakan kucing yang satu ini tak kalah gemasnya.

Ya, si kucing terlihat berhijab, yang mungkin saja itu dipakaikan oleh pemilik hewan kesayangan Rasulullah tersebut. Foto kucing berhijab itu kini tersebar di media sosial dan viral. Di salah satu fotonya yang diunggah oleh akun Instagram @duniaperkucingan.id, Anda mungkin awalnya tak tahu kalau itu adalah kucing.

Di foto pertama, terlihat penampakan seperti seseorang yang mungkin mengenakan mukena merah muda. Tapi, kalau foto kedua dilihat, maka Anda akan tahu itu bukan ukhti lagi salat, tapi kucing pakai hijab.

Di foto kedua, tampak si kucing memberikan ekspresi pasrah dengan padangan mata ikhlas tak bisa berbuat apa-apa. Hijab yang ada di kepalanya pun terlihat sangat pas.

Meski begitu, kumis kucing oranye yang begitu panjang tak bisa tertutupi. Karena itu, kumisnya masih bisa terlihat di foto ini.

Hal tersebut membuat sebagian netizen berkomentar. Seperti yang diungkapkan akun @sesepuhmuda, “Ukhti kok ada kumisnya”.

Sementara itu, komentar lain diberikan akun @itz.ziah16 yang bilang sangat jarang sekali melihat kucing oranye yang baik. “Tumben kucing oranye alim,” terangnya.

Ada juga yang menerangkan bahwa saat si kucing oranye itu mengenakan hijab, dia sangat tidak nyaman dan terlihat sekali kalau si kucing terpaksa mengenakan hijab. “Kayak kepaksa gitu si meong salatnya,” komentar akun @dianailvi27.

Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker