Andi Zakaria Terpilih Kembali Nakodai PBB Kaltara, Sekjen Ucapkan Selamat

Abadikini.com, BULUNGAN – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor alias Ferry Noor menyampaikan selamat kepada Andi Zakaria yang terpilih kembali menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dalam Musyawarah Wilayah II (Muswil II) Partai Bulan Bintang Provinsi Kalimantan Utara yang digelar di Hotel Pangeran Khar, Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara, Ahad (1/12/2019) malam.

Diketahui, sebelumnya forum Muswil telah sepakat menunjuk saudara Andi Zakaria sebagai Ketua Wilayah terpilih secara musyawarah mufakat.

“Saya atas nama Sekjen dan pribadi mengucapkan selamat kepada saudara Andi Zakaria dan juga saya mengucapkan selamat kepada para ketua DPC dan otonom yang hadir dan insya Allah 2024 tidak lama besok saja sudah 2020 berarti tinggal 3 tahun lagi kita terus berjalan dan dalam waktu 3-4 tahun ini PBB bisa membenah diri,” kata Ferry Noor, Ahad (1/12/2019) malam.

Ferry Noor pun berpamitan hendak meninggalkan Bulungan menuju Jakarta melalui tarakan pada besok paginya (hari ini) Senin 2 Desember 2019. Sebelum kembali ke Jakarta Sekjen PBB ini mewasiatkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga yang baru kepada DPW Kaltara untuk digunakan dalam mengelola dan membangun Partai Bulan Bintang di Kaltara

“Saya pun besok pagi berangkat, ditemani mungkin sama pak Andi ya, saya melalui tarakan muda-mudahan besok sudah bisa selesai tugas, karena selasa ada rapat harian, jadi kita di DPP dalam satu bulan dua kali rapat harian minggu pertama dan minggu ketiga, “ kata Ferry Noor

“Apa yang ada didalam Anggaran Dasar itu gunakanlah, Rapat Harian itu jangan ketika butuh baru Rapat Harian, enggak boleh, tetapkan, kalau sibuk tetapkan 1 bulan sekali harus ada koordinasi. Jangan ketika ada sesuatu baru rapat jadi repot ya. Rapat itu gunanya koordinasi saling menyerap informasi,” tutupnya.

Dihubungi terpisah, Ketua DPW terpilih Andi Zakaria mengaku menjadi ketua DPW merupakan amanat yang berat. Menurut dia berat karena tantangan kedepan pada pemilu 2024 persaingannya semakin ketat dan kemungkinan naiknya parlemen threshord (PT). Selainnya itu, menurutnya dirinya harus menyiapkan infrastruktur yang sesuai dengan program DPP.

“Tentunya, kedepanya ini merupak amanat yang amat berat menurut saya, karena tantangan kedepanya untuk pemilu 2024 persaingan semakin ketat ya, apa lagi dengan isu naiknya lagi parlemen threshord, ini juga tentunya kita akan menyiapkan infrastruktur terutama sesuai dengan instruksi program kerja dari DPP yang ada 17 poin dan fakta integritas yang harus di tandatangani oleh ketua DPW maupun ketua DPC,” kata Andi Zakaria saat dihubungi Abadikini.com, Senin (2/12/2019).

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close