Sekjen Afriansyah Noor Hadiri Muswil II PBB Kalimantan Utara

Abadikini.com, BULUNGAN – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor (Ferry) bersama Ketua Bidang Pemuda dan Mahasiswa Azanil Kelana menghadiri acara Musyawarah Wilayah II (Muswil II) PBB Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) di Kota Tanjung Selor, Kab Bulungan, Ahad (1/12/2019).

Di sela-sela kesibukan menjelang Muswil ke II , Sekjen Afriansyah Noor menyempatkan hadir berkunjung ke Kantor Wilayah DPW PBB Kaltara yang di dampingi oleh Ketua Wilayah PBB Kaltara Andi Zakaria.

Muswil II DPW Kalimantan Utara akan berlansung selama dua hari Ahad-Senin (1-2/12/2019) di Hotel Pangeran Khar, Jl. Brigjen Katamso Tanjung Selor, Bulungan, Kalimantan Utara

Peserta muswil yang terdiri dari unsur DPW, BKW, MPW, Anggota DPRD Provinsi, DPC PBB se-Kaltara dan Badan Otonom Partai Tingkat Wilayah.

Diketahui, Muswil II PBB Kaltara akan membahas tiga agenda utama yakni, Menilai dan menerima laporan pertanggungjawaban DPW. Menetapkan program kerja partai di tingkat wilayah. Memilih 3 calon Ketua DPW yang diusulkan untuk ditetapkan dan disahkan salah satu calon tersebut menjadi ketua DPW PBB Provinsi Kalimantan Utara untuk periode 2019-2024 oleh Ketua Umum PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close