Sekjen Afriansyah Noor Salut dengan Kader PBB Sumsel

Abadikini.com, PALEMBANG – Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor alias Ferry Noor menyatakan salut kepada kader DPW PBB di Sumatera Selatan, pasalnya kata Ferry Noor di tengah keterpurukan partai masih banyak kader yang berlomba ingin maju menjadi pemimpin PBB.

“Muswil ke-V ini untuk memilih calo ketua baru periode 2019-2024. Mereka mengajukan 3 nama itu. Ketum (Yusril Ihyza Mahendra) yang akan memilihnya. Mereka di Muswil hanya menjaringnya saja. ini menarik dan saya merasa salut dengan kader PBB di Sumsel. Muswil PBB Sumsel banyak peminatnya yang ingin memimpin partai di tengah keterpurukan,” kata Feri Noor kepada wartawan usai acara pembukaan Muswil V di Hotel Heavenly Land, Palembang, Jumat (29/11/2019).

Ferry Noor menegaskan, DPP mewajibkan kepada ketua dan pengurus baru untuk perkuat pembenahan infrastruktur partai mulai dari DPC, PAC sampai ditingkat ranting, pengkaderan dan juga pencitraan partai.

“Beberapa program yang ditekankan antara lain perbaikan infra struktur partai seperti akan pembentukan ranting 70 persen, DPC 100 Persen dan PAC 100 Persen. Target kedua kaderisasi yang selama ini belum jalan akan dilankan. Kemudian pencitraan partai disemua tingkatan,” tegasnya.

Diketahui, Sebanyak tiga nama calon menyatakan telah siap memperebutkan kursi Ketua DPW PBB Sumsel pada  musyawarah wilayah V (Muswil V).

Ketiga kandidat yang sudah menyatakan siap itu antara lain Armansyah (Ketua DPW PBB Sumsel), Misnan Hartono (Sekretaris DPW PBB Sumsel) dan Hendi Budiono (Ketua DPC PBB Lubuk Linggau).

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close