Partai Bulan Bintang Jambi Gelar Muswil V Pagi Ini

Abadikini.com, JAMBI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jambi menggelar Musyawarah Wilayah V (Muswil V) yang akan digelar pada hari ini Sabtu 30 November 2019.

Muswil V PBB Jambi digelar di Hotel Nusa Wijaya Jalan. Kol. Abunjani No. 14, Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi. Muswil V PBB Jambi mengangkat tema “Konsolidasi Total Menuju Sukses 2024”.

Menurut informasi yang didapati Abadikini, Kedua Wakil Ketua Umum (waketum) Kompartemen Polhukam Mayjend (Purn) Tatang Zaenudin dan Waketum Kompartemen Organisasi dan Pemerintahan Sukmo Harsono serta Ketua Bidang Politik, Hukum dan Advokasi Firmansyah dan juga Sekjen Afriansyah Noor dijadwalkan akan membuka Muswil V PBB Jambi pada pukul 09.30 WIB.

Ketua DPW PBB Provinsi Jambi, Yulius Nur mengatakan dalam Muswil ini semua pengurus akan hadir hingga tingkatan terbawah. “Pada posisinya jika dipercaya lagi oleh kawan-kawan kita siap maju,” kata Yulius kepada Abadikini.com melalui rilisnya, Sabtu (30/11/2019) pagi.

Yulius menjelaskan, Muswil V terdapat beberapa perubahan. Menurutnya, Sistem pemilihannya pada pemilik suara yang akan menuliskan 3 nama yang akan diserahkan kepada Ketua Umum untuk ditentukan siapa yang akan menjadi pengurus inti. “Pemilik suara sendiri ada 17, mulai dari DPC, badan otonom, dan juga dari pengurus wilayah,” jelasnya.

Ia menambahkan, meskipun belum dipastikan siapa yang akan terpilih sebagai Ketua, tetapi tetap akan melihat aspirasi dari bawah. “Siapa saja yang mendapat suara terbanyak, masih bisa dipastikan akan tetap ditunjuk sebagai ketua. Hanya saja memang hal itu tidak mutlak, tetapi tetap akan jadi prioritas terhadap apa yang menjadi pilihan para pengurus,” pungkasnya.

Topik Berita
Back to top button
Close