Muswil V PBB Jambi, Mayjen Tatang: Siapapun Terpilih Nanti Harus Ikhlas Berkorban Besarkan Partai

Abadikini.com, JAMBI – Waketum Kompartemen Polhukan DPP PBB Mayjen (Purn) Tatang Zaenudin Hadiri Musyawarah Wilayah V Partai Bulan Bintang Provinsi Jambi mewakili ketua umum Prof Yusril Ihza Mahendra mengatakan dalam sambutannya, Mayjen Tatang meminta kepada kader yang terpilih menjadi ketua DPW baru nanti bagaimanapun caranya untuk kedepan bisa buat PBB lebih besar dan berjaya.

“Siapapun yang terpilih nanti harus memiliki niat secara ikhlas dan rela berkorban untuk membesarkan partai. Kami tidak main-main dengan hal ini. Jika ada terjadi seperti itu (kepentingan pribadi/kelompok, red) tanpa memikirkan partai, maka akan langsung diganti tanpa proses,” kata Mayjen Tatang saat sambutan pembukaan Muswil V PBB di Hotel Nusa Wijaya Jalan. Kol. Abunjani No. 14, Selamat, Kec. Telanaipura, Kota Jambi.

Senada dengan itu, ketua DPW PBB Provinsi Jambi demisioner, Yulius Nur mengatakan, pihaknya ingin dalam muswil ini bisa melaksanakan konsolidasi secara total agar 2024 nanti bisa sukses.

Ini bisa dilakukan dengan kesolidan pengurus serta mampu menjaga konstituen yang ada.

“Tetap menjadi sasaran verifikasi untuk ikut pemilu 2024 dan juga mampu menembus parlementery threshold kedepannya,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close