Limbad Rupanya Sudah 2 Tahun Tak Pulang ke Rumah Istri Kedua

Abadikini.com, JAKARTA – Tak heran Benazir Endang begitu ngotot untuk minta bercerai dari Limbad. Selain tak tahan anak dirisak oleh istri pertama, Susi Indrawati, Limbad juga rupanya sudah dua tahun tak pulang ke rumah istri kedua.

“Sudah dua tahun (Limbat tak pulang ke rumah), memang sudah tidak pernah pulang,” ungkap Benazir Endang, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini seperti dilansir Abadikini dari Suara, Sabtu (30/11).

Menurut Benazir, mereka bertemu dengan Limbad kalau sang putri kangen dengan ayahnya. “Kalau anak saya kangen, kami ketemunya di luar,” kata Benazir.

Benazir Endang mengaku sudah tak tahan dan memilih untuk mengakhiri pernikahan dengan Limbad. Bahkan, perempuan berhijab itu menyebut dirinya menyesal menikah dengan lelaki 42 tahun tersebut.

“Saya menyesal menikah dengannya, karena master tidak bisa menengahi. Juga tidak bisa meredam ketika anaknya yang melontarkan kata-katanya seperti itu kepada anak saya, saya menyesal,” tutur Benazir Endang.

Seperti diketahui, Susi Indrawati sempat melaporkan Limbad pada 2012 lalu atas tuduhan perselingkuhan dan pezinaan. Tapi malah, Limbad sendiri mengaku telah menikah dan menghamili Benazir Endang.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker