Ini 7 Lokasi Menarik di Dunia, Tapi Terlarang untuk Dikunjungi

Abadikini.com – Di berbagai belahan dunia, ada banyak tempat-tempat seru dan asik yang menarik banget untuk dilihat. Tapi justru tempat tersebut gak boleh dimasuki oleh masyarakat. Alasannya bermacam-macam, selain karena berbahaya, ada juga karena menyangkut rahasia negara atau keamanan. Nah, ini tempat-tempatnya.

Snake Island Brasil, Pulau Ular yang nama aslinya Ilha da Queimada Granda ini adalah tempat yang menarik dan tempat tinggal sekitar 2.000 – 4.000 ular. Bukan sembarang ular, melainkan golden lanceheads. Golden Lanceheads dikenal sebagai ular yang sangat beracun. Jadi daripada jadi ajang pembantaian, lebih baik tempat ini ditutup untuk umum.

Lascaux Caves Prancis, Di Gua Lascaux di barat daya Prancis, ada lukisan gua prasejarah yang menarik dan menakjubkan. Lukisan tersebut berumur sekitar 20.000 tahun. Lukisan-lukisan itu menggambarkan bison, ibex, rusa jantan, dan lain-lain. Ada juga empat mural banteng Hall of the Bulls yang panjangnya lebih dari lima meter. Dulu tempat ini sempat dibuka untuk umum, tapi kehadiran banyak turis malah merusak karya seni tersebut. Belum lagi, gua itu juga jadi kena jamur. Akhirnya pada 1960-an, gua tersebut resmi terlarang untuk dikunjungi masyarakat. Daftar lengkap Lokasi Menarik di Dunia, Tapi Terlarang untuk Dikunjungi ada di infografis.

Sumber Sindonews

Topik Berita
Back to top button
Close