Buka Muswil V PBB Bengkulu, Rona Lubis: Hentikan Konflik Internal dan Bekerjasama Secara Nyata

Abadikini.com, BENGKULU – DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Musyawarah Wilayah V (Muswil V) di Hotel Kuala View Beach, Kota Bengkulu, Sabtu (30/11/2019).

Ketua Bidang Komunikasi dan Hubungan Media Masa DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Rona Lubis menyampaikan apresiasi kepada ketua DPW Moh Inroji yang telah dengan sukses menyelengarakan Muswil V dan telah memimpin PBB Bengkulu selama 2 periode

“DPP memberikan apresiasi khusus kpd Drs. H. Moh. Inroji atas kinerja dan pengorbanannya sebagai Ketua Wilayah 2 periode,” kata Rona Lubis kepada Abadikini.com saat dihubungi, Sabtu (30/11/2019).

Rona Lubis menegaskan, ketua DPW terpilih serta jajaran pengurusnya periode 2019-2024 diberi tugas oleh DPP menyiapkan kantor, bembentuk Infrastruktur disemua tingkatan mulai dari Kab/Kota, Kecamatan dan Kelurahan serta juga melaksanakan pengkaderan.

“Ketua DPW terpilh bertugas menyiapkan Kantor Partai sesuai persyaratan PKPU min. 3 thn. Membentuk 100% DPAC dalam 1 thn. Membentuk min 75% DPRt dalam 1.5 thn dan Melaksanakan pengaderan min 4x setiap tahunnya,” tegasnya.

Muswil V PBB Bengkulu di Hotel Kuala View Beach, Kota Bengkulu, Sabtu (30/11/2019)

Ia menambahakan, DPC PBB se-Provinsi Bengkulu wajib melaksanakan Musyawarah cabang dibulan Desember 2019. Ia juga meminta kepada kader PBB Bengkulu menghentikan konflik internal guna melakukan perubahan-perubahan ditingkat DPW dan DPC guna menghadapi pemilu 2024 nanti, dimulai dari sekarang.

“Meminta perubahan/perbaikan kinerja DPW dan DPC untuk pemenangan PBB pada pemilu 2024 secara TSM (terukur) mulai dari sekarang, termasuk menghentikan konflik internal dengan sungguh2 bekerjasama secara nyata,” tambahnya.

“Menyukseskan pilkada serentak tahun 2020 sekaligus pencitraan PBB,” pungkasnya.

Hadir juga dalam pembukaan Muswil V Wakil Bendahara DPP Miftahul Jazim, Anggota DPRD PBB Kab/Kota, unsur DPW, MPW, BKW, Badan Otonom Partai Tingkat Wilayah dan 10 DPC PBB Se-Bengkulu.

Diketahui, Muswil V PBB Bengkulu akan membahas tiga agenda utama yakni, Menilai dan menerima laporan pertanggungjawaban DPW. Menetapkan program kerja partai di tingkat wilayah dan memilih 3 calon Ketua DPW yang diusulkan untuk ditetapkan dan disahkan salah satu calon menjadi ketua DPW PBB Bengkul oleh Ketua Umum DPP PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close