Partai Bulan Bintang Sumsel Gelar Muswil V Hari Ini

Abadikini.com, PALEMBANG – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Musyawarah Wilayah V (Muswil V) pada hari Ini, Jumat (29/11/2019).

Muswil V PBB Sumsel digelar di Hotel Heavenly Land di Jalan Letkol Iskandar Komplek Ilir barat Permai No. 1 Kota Palembang, Sumsel.

Wakil Ketua Umum (waketum) Kompartemen Organisasi dan Pemerintahan (Orpem) Sukmo Harsono dan Sekjen PBB Afriansyah Noor dijadwalkan akan membuka Muswil V pada pukul 14.00 WIB.

Ketua panitia Nurhan Putrajaya mengatakan, Muswil V akan melaksanakan tiga agenda yakni Laporan pertanggungjawaban DPW Periode 2015-2019, menetapkan program kerja lima tahun kedepan dan menetapkan tiga calon ketua DPW periode 2019-2024 untuk direkomendasikan ke DPP.

“Berdasarkan ART Muktamar V PBB di Belitung memutuskan, Muswil berwenang, 1. Menilai dan menerima laporan pertanggungjawaban DPW, 2. Menetapkan program kerja partai di tingkat wilayah dan yang ke 3. Memilih 3 calon Ketua DPW yang diusulkan untuk ditetapkan dan disahkan oleh Ketua Umum DPP,” kata Nurhan Putrajaya kepada Abadikini.com, Jumat (29/11/2019).

Nurhan Putrajaya menambahkan, peserta Muswil V terdiri dari unsur DPW, Badan Otonom Partai Tingkat Wilayah dan 17 DPC PBB atau Kabupaten/kota se-Sumsel.

“Insya Allah peserta Muswil yang akan hadir dari unsur DPW, MPW,BKW dan Badan Otonom Partai tingkat wilayah, seperti Muslimat, Brigade Hizbullah dan Pemuda Bulan Bintang serta 17 DPC PBB se-Sumatera Selatan,” pungkasnya.

Topik Berita
Back to top button
Close