Legislator PBB ini Sebut Komisi III DPRD Kepulauan Sula akan Sidak Pekerjaan Jalan Manaf-Wai Nib

Abadikini.com, SANANA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara Malut melalui Komisi III akan melaksanakan Silaturrahmi mendadak (sidak) pada pekerjaan Proyek Pembangunan jalan Manaf- Wai nib pada Selasa 26 November 2019. “Sidak itu akan di laksanan pada tanggal 30 mendatang,” ungkap ketua Komisi III, Lasidi Leko.

Dikutip dari Lentera, Jumat (29/11), Menurut politisi Partai Bulan Bintang (PBB) ini tujuan sidak untuk memastikan pekerjaan jalan Manaf – Wai Nib harus perdasarkan master pland yang telah di tetapkan mengingat jalan itu telah banyak miminta korban. Olehnya, tambah Rival sapaannya sebagai wakil rakyat Pembangunan yang bersentuhan dengan kepentingan rakyat menjadi prioritas DPRD untuk mengawal hingga proyek itu Rampung dan nyaman di gunakan oleh masarakat.

Pantauan media ini, Komisi III juga memanggil Kadis PUPRKP terkait Masjid Desa Pohea .

“Ini kami baru saja memanggil Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Kawasan Pemukiman (PUPRKP) Kepsul terkait Proyek Pekerjaan Mesjid Desa Pohea yang pekerjaannya diduga tidak sesuai dengan anggaran yang telah dikucurkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda). Besok Komisi III akan memanggil Kepala Bagian Kesejahteraan rakyat (Kesra) untuk meminta Klarifikasi terkait anggran mesjid Pohea.kata Rival di ruang kerjanya,” Lasidi Leko.

“Karena sebagian anggaran di duga kuat juga di nikmati oleh bagian kesra,” tutupnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close