Giliran Ditanya Deddy Corbuzier Agnez Mo Akui Orang Indonesia Full

Abadikini.com, JAKARTA – Agnez Mo akhirnya blak-blakan berbicara terkait pernyataannya kepada Build Series Yahoo! yang memicu kontroversi. Di situ, Agnez Mo bilang dirinya tak mengakui berdarah Indonesia.

Buka-bukaan ini disampaikan kepada eks ilusionis Deddy Corbuzier lewat video call yang kemudian diunggah ke akun YouTube-nya.

“Lo tuh sebenernya orang Indonesia bukan sih Nez?,” ledek Deddy Corbuzier ke Agnez Mo di awal obrolan.

Ditembak langsung oleh Deddy Corbuzier, Agnez malah cekikikan.

“What a funny question, hahaha.Semua orang tahu saya ini orang Indonesia. Bahkan, orang yang di Amerika pun tahu saya orang Indonesia. Makanya kenapa setiap interview yang ditanya kamu orang Indonesia,” jawab Agnez Mo.

“Saya nggak pernah menutupi itu. Saya selalu memilih kasih tahu kalau saya orang Indonesia. Nggak perlu ditutup-tutupin. Bukan cuma nggak ditutup-tutupin, tapi saya memilih kasih tahu saya Orang Indonesia.

Deddy kemudian singgung soal potongan video yang berisi soal pernyataan Agnez Mo yang bilang dirinya tak memilih darah Indonesia. Terkait ini, Agnez Mo berusaha meluruskan polemik yang terjadi akibat pernyataan tersebut.

“Banyak yang tiba-tiba jadi pakar bahasa. Jangan cuma bedah kata-kata 30 detik dari 27 menit interview. Pertama konteksnya adalah yang wawancara saya itu, bukan pertama kali wawancara saya. So, beliau sudah tahu saya orang Indonesia.

Sekali lagi, Agnez Mo menegaskan dirinya orang Indonesia.

“Menit ke empat sampai menit ke 7 ngomong Indonesia karena tahu Agnez Mo orang Indonesia. Itu orang suka lupa. Saya orang Indonesia itu sudah established,” lanjutnya.

Deddy kemudian berusaha membeberkan terkait darah atau DNA orang Indonesia yang jarang berdarah Indonesia asli karena kebanyakan dari Afrika. Soal ini, Agnez Mo menjelaskan jika blood atau darah yang dia sampaikan saat wawancara tersebut bukan bermaksud untuk mengingkari dirinya orang Indonesia.

“Itu daily conversation bahwa Indonesian blood itu bukan secara literally tapi garis keturunan. Kita ngomong secara biologically. Sebelum bedah kata-kata yang menjadi kotroversi ini kita bicara nasionalis. Kalo gue nggak bangga jadi orang Indonesia kenapa gue selalu bicara soal Indonesia terus menerus?,” tegas Agnez Mo ke Deddy Corbuzier.

Sumber Berita
matamata
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close