Inidia Calon Ketua DPW PBB NTB Hasil Muswil V

Abadikini.com, MATARAM – Musyawarah Wilayah V (Muswil V) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang digelar di Mataram Plaza Hotel Rabu 27 November 2019 berlangsung alot.

Para politisi terbaik partai berlambang bulan dan bintang itu saling berjibaku. Ketegangan pun berlangsung dalam drama penantian sosok yang bakal memimpin PBB NTB ke depan.

Dari 48 hak suara, H Junaidi Arif mendapat 10 suara, H Ihsan Gemala Putra 9 suara, Syaipul Jihat dan H Zuhri masing-masing 8 suara.

Sebelumnya, Sekjen Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor alias Ferry Noor menilai dinamika pelaksanaan Musyawarah Wilayah V PBB Nusa Tenggara Barat (NTB) cukup baik, bila dibandingkan dengan muswil yang digelar di daerah lain.

“Muswil di NTB dinamika yang saya dengar cukup baik dan calon banyak. Kalau peminat banyak, itu pasti bagus, tapi tentunya dengan cara yang bagus,” Kata Ferry Noor saat pidato pembukaan Muswil V di Ballroom Candra Kila, Lantai II Hotel Lombok Plaza, Kota Mataram.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close