Lomba Debat Bahasa Inggris Kembangkan Bakat Kreativitas Personel Kesehatan TNI

Abadikini.com, JAKARTA – Puskes TNI menyelenggarakan Lomba Debat Bahasa Inggris sebagai upaya mengembangkan dan memandu bakat serta meningkatkan kreativitas personel Kesehatan TNI ke arah hal yang positif di tengah kegiatan sehari-hari di tempat bertugas.

Demikian sambutan tertulis Kapuskes TNI Mayor Jenderal TNI dr. Bambang Dwi HS, Sp.B., FInaCS., M.Si. yang dibacakan oleh Wakapuskes TNI Marsekal Pertama TNI dr. Didik Kestito pada acara penutupan English Debate Competition dalam rangka HUT Pusken TNI ke 51, bertempat di Puskes TNI, Mabes TNI, Cilangkap Jakarta Timur, Rabu (27/11/19).

Kapuskes TNI meyampaikan, Lomba Debat Bahasa Inggris telah diadakan untuk kedua kalinya di lingkup kesehatan TNI dengan mengambil tema “Let’s Have An Adventure With English”.

“Saya berharap ajang ini dapat meningkatkan keterampilan dalam mengembangkan bahasa Inggris sebagai bahasa pergaulan dalam kancah Internasional,” tuturnya.

Selanjutnya Mayor Jenderal TNI dr. Bambang Dwi HS mengajak para peserta lomba untuk terus meningkatkan kemampuan dan mengembangkan bakat. “Jangan hanya puas dengan hasil yang diraih saat ini, namun terus berlatih guna menghasilkan keterampilan serta menambah kepercayaan diri,” ucapnya.

Di akhir sambutannya Kapuskes TNI menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada dewan juri, panitia penyelenggara dan semua pihak dalam menyukseskan acara ini. “Kepada para pemenang saya ucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diraih oleh tim sekalian,” tutupnya.

Adapun pemenang lomba terdiri dari juara satu Tim Debat TNI AU, juara dua Tim Debat TNI AL dan juara tiga Tim Debat TNI AD.

Topik Berita
Back to top button
Close