Jurgen Klopp Masa Bodoh dengan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool

Abadikini.com, JAKARTA – Liverpool menjalani start gemilang di Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Sampai pekan ke-13, tim berjuluk The Reds itu belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Terbaru, Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park, London, Sabtu (23/11/2019). Hasil itu membuat The Reds mengunci 12 kemenangan dan sekali imbang dari 13 laga.

Performa apik ini sekaligus membuat Liverpool bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 37 poin. Sadio Mane dan kolega unggul delapan poin dari Leicester City yang menempati urutan kedua.

Namun, Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool, enggan terlalu peduli dengan rekor belum terkalahkan tersebut. Ia hanya fokus untuk meraih kemenangan dalam setiap laga yang dijalani.

“Kami tidak bermain untuk memecahkan rekor atau apapun. Kami benar-benar di sini untuk mendapatkan hasil terbaik di sepanjang musim ini. Jika kami memecahkan rekor, ya itu bagus,” kata Klopp di laman resmi klub via Suara.

“Namun, memenangkan pertandingan berikutnya jauh lebih penting daripada yang dikatakan orang soal 10 atau 15 tahun kami akan memecahkan rekor,” imbuhnya.

Liverpool dijagokan menjuarai Liga Primer Inggris musim 2019/2020. Mereka sudah cukup lama puasa gelar sejak menjadi kampiun liga pada 1989/1990 atau 30 tahun silam.

Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close