Memperingati Hari Guru Nasional, Ini Pesan Senator Cantik Jihan Nurlela

Abadikini.com, JAKARTA – Hari ini, 25 November 2019, merupakan peringatan Hari Guru Nasional. Ucapan “Selamat Hari Guru” meluncur untuk para guru sebagai apresiasi atas dedikasinya mengabdi.

Senator DPD RI asal Lampung, Dr. Jihan Nurlela ikut mengucapkan  Selamat Hari Guru  dan Mengapresiasi kinerja seluruh guru di Indonesia, terutama di provinsi Lampung yang telah mendidik anak bangsa dengan penuh keikhlasan.

Bahkan, pada Senin (25/11/2019) pagi, tagar #selamathariguru dan #harigurunasional menjadi trending di media sosial Twitter dan Instagram Indonesia.

” Selamat Hari Guru Nasional 2019. Terimakasih untuk semua guruku. Guru sekolah, guru mengaji, guru kehidupan, terimakasih sudah menyiapkan masa depan, bagi saya, bagi kami, bagi semua generasi penerus bangsa, ” Ucap Senator Jihan di kolom Instagram pribadinya. @jihanchalim.

Tak hanya itu, Senator Jihan juga berpesan tentang pentingnya bagi guru menghadapi tantangan era 4.0. Sehingga diharapkan seluruh guru dapat berbenah dan merubah pola pikir agar tidak ketinggalan perkembangan zaman. “Saya ingin guru-guru di Indonesia, khususnya  Lampung tetap jadi guru yang profesional. Membimbing generasi muda Lampung yang lebih maju dan baik,” Ucapnya berpesan.

“Kedepan kita sudah menghadapi tantangan era 4.0. Sedangkan, Guru mau tidak mau harus ikut berbenah, merubah pola pikir, agar tidak ketinggalan dengan perkembangan zaman,” Tutup Senator Jihan.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close