Ruhut : Syed Saddiq Cocok Berpasangan dengan Anies Baswedan, Sama-sama Pintar Silat Lidah

Abadikini.com – Mantan Politikus Partai Golkar an Partai Demokrat, Ruhut Sitompul melontarkan sindirian kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia (Menpora) Syed Saddiq.

Hal ini berkaitan dengan insiden penganiayaan suporter Timnas Indonesia oleh suporter Timnas Malaysia, di mana Syed Saddiq menyebut kejadian tersebut palsu alias hoaks.

Melalui komentar singkat, Ruhut mengatakan Syed Saddiq cocok berpasangan dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Ia menilai, baik Syed Saddiq maupun Anies memiliki kesamaan yakni pandai memutar balikkan fakta.

Pernyataan tersebut disampaikan Ruhut melalui cuitan yang dibagikan melalui jejarig Twitter pribadinya @ruhutsitompul, Sabtu (23/11/2019).

“Menpora Malaysia cocoknya berpasangan dengan Gubernur DKI, sama-sama pintar bersilat lidah. Merdeka,” tulis Ruhut Sitompul.

Sejak diunggah, cuitan Ruhut telah mendapat 621 retweets dan lebih dari 3.000 likes. Beberapa warganet mendukung pernyataan Ruhut.

“Kenapa mereka berdua bisa sehati, selidah dan sejiwa. Pandai ngeles minta maaf susah,” kata @ellstormy.

Namun warganet lain justru memberikan sindiran kepada Ruhut Sitompul.

“Hahaaa..ente lebih para menjilat dan bersilat lidahnya @ruhutsitompul ngacaaaaa Lai,” timpal @budi_dsb.

Cuitan Ruhut Sitompul soal kisruh pengeroyokan suporter Indonesia. (Twitter/@ruhutsitompul)

Sebelumnya, beredar di media sosial video penganiayaan suporter timnas Indonesia di Malaysia pada 18 November 2019. Menanggapi insiden tersebut, Menpora Malaysia Syed Saddiq mengatakan video itu palsu alias hoaks.

Syed Saddiq mengklaim, video tersebut beredar untuk memecah hubungan antara Indonesia dan Malaysia. Namun pernyataan itu mendapat kecaman dari suporter Indonesia.

Sumber Berita
Suara.com
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close