Order Fiktif Pesan Makanan Rugikan Belasan Driver Ojol di Serang

Abadikini.com – Belasan driver ojek online di Kabupaten Serang, Banten, harus gigit jari karena dikerjai order fiktif. Order dilakukan seorang perempuan mengatasnamakan Sinta di Perumahan Bumi Ciruas Permai (BCP) 2. Hal ini pun jadi viral di media sosial.

Order fiktif ini terjadi pada sepanjang Sabtu (23/11/2019). Belasan driver ojol ini ditipu order berbagai makanan oleh Sinta di BCP di Blok K. Rumah yang dituju sendiri, kondisinya kosong. Penghuni hanya 2 minggu sekali datang.

“Jadi kejadiannya order makanan atas nama Sinta. Dari pagi sampai sore datang nganterin makanan ke sini,” kata Ida, tetangga rumah yang disatroni driver ojek online karena order fiktif, seperti dilansir Abadikini dari laman detikcom, Minggu (24/11/2019).

Ida yang rumahnya berdampingan rumah kosong itu, kaget karena sejak pukul 09.00 WIB disatroni para driver ojol. Dia menjelaskan, pertama kali datang driver ojol bawa pesanan pizza seharga Rp 750 ribu.

“Dari situ nggak berhenti datang terus sampai jam 4 sore,” ujarnya.

Tetangganya di BPC juga pernah dibuat repot atas order fiktif itu. Karena yang dipesan, bukan hanya pizza, tapi juga ada dari restoran, nasi goreng, sampai mpek-mpek.

Sehari sebelumnya, order fiktif atas alamat sama juga membuat driver ojol harus menunggu sampai subuh. Pesanan makanan dilakukan atas nama Kaila.

“Itu pesannya jam 1 malam, gojeknya nungguin sampai jam 3 pagi,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker