Liburan di Bali, Wulan Guritno Pamer Body bak Gitar Spanyol, “Bikin Loe Kelimpungan! :)

Abadikini.com – Belakangan para artis nampaknya tengah senang liburan ke Bali tidak terkecuali dengan Wulan Guritno, yang seksinya minta ampun. Dia enggak cuma memboyong anak-anaknya, tapi juga liburan bareng saudara kandungnya.

Suasana kian terasa hangat ketika Wulan Guritno bercengkrama dengan adik-adiknya. Wulan Guritno pun tetap percaya diri memakai baju renang yang seksi.

Potret keceriaannya saat Wulan Guritno liburan ke Bali akan dirangkum Okezone lebih lanjut. Diintip dari Instagram pribadinya @wulanguritno, berikut lima ulasan selengkapnya yang bisa Anda simak.

Kompaknya kakak-adik ini

Sangat jarang sepertinya Wulan Guritno bisa liburan bareng dengan adik laki-lakinya. Mereka pun kompak bersantai di suatu kafe mewah yang hype di Pulau Dewata. Gaya Wulan Guritno seksi banget dong, dia menggunakan baju renang warna putih, tubuhnya kelihatan kencang!

Seksinya yoga di pinggir kolam renang

View this post on Instagram

Beautiful yoga session on this beautiful villa @laresidenceanam . #laresidenceanam #balilife

A post shared by Sri Wulandari Guritno ???? (@wulanguritno) on

Memakai sport bra dan legging bernuansa hitam, Wulan Guritno body-nya aduhai banget. Apalagi sambil berpose yoga, kelihatan makin seksi. Nyaman banget sepertinya Wulan Guritno saat beryoga di tepi kolam renang pribadi.

Asyiknya main di sawah

Mumpung tanaman padinya masih hijau, Wulan Guritno pun mau main ke sawah. Tak lupa dia foto-foto cantik dengan outfit seksi banget. Wulan Guritno memakai crop top hitam dengan skinny pants. Bikin tambah gagal fokus!

Pamer punggung sambil berenang

Ahli tulang 107 tahun: Jika sendi & lututmu terasa nyeri, minum… Ahli tulang 107 tahun: Jika sendi & lututmu terasa nyeri, minum…
Penglihatan saya pulih dalam sebulan, sebelum tidur saya gunakan… Penglihatan saya pulih dalam sebulan, sebelum tidur saya gunakan…

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sri Wulandari Guritno ???? (@wulanguritno) pada 19 Nov 2019 jam 7:58 PST

Duh gimana nih lihat pesona seksi Wulan Guritno saat pamer punggung di kolam renang. Mulus banget deh tubuhnya sampai bikin gagal fokus. Wulan Guritno sengaja pose dari belakang saja seksinya minta ampun!

Kencang banget body-nya

Duduk santai di kursi, Wulan Guritno masih memakai baju renang yang seksi. Body-nya kencang banget, paha dan bokongnya ngintip sedikit. Buat kaum hawa yang masih muda pasti bikin iri deh!.

Sumber Berita
Okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker