Gareth Bale Balas Ejekan dengan Apik di Laga Madrid vs Sociedad

Abadikini.com, JAKARTA –  Gareth Bale membalas ejekan suporter Real Madrid dengan penampilan gemilang lawan Real Sociedad pada lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (24/11).

Suporter Madrid sudah melakukan ejekan kepada Bale sejak pengumuman skuat sebelum kick off. Pemain termahal Los Blancos itu menuai kritik pedas usai perayaan kontroversial saat Wales lolos ke Piala Eropa 2020.

Bale membentangkan bendera Wales yang bertuliskan “Wales, Golf, Madrid” yang memicu kemarahan suporter El Real. Pasalnya, Madrid diurutkan terakhir setelah timnas Wales dan hobinya bermain golf.

Winger 30 tahun itu baru dimainkan di menit ke-67 menggantikan Rodrygo. Suasana stadion bergemuruh bukan karena dukungan terhadap Bale, melainkan cemooh suporter.

Dilansir dari CNN, Bale sendiri tampak tidak memedulikan tekanan dari suporter. Ia berupaya fokus dan tampil maksimal demi merebut kembali satu tempat di skuat utama.

Hasilnya, Bale turut berkontribusi terhadap gol ketiga Madrid. Umpan silang Bale dari sisi kiri gawang lawan disambut sundulan Karim Benzema dan diakhiri tendangan voli Luka Modric.

Gelandang Madrid memilih untuk merayakan gol tersebut dengan menghampiri Bale sebagai bentuk dukungan dari cemooh fan. Aksi Casemiro kemudian diikuti rekan setim lainnya.

Bale juga memiliki peluang mencetak gol di pengujung laga namun masih bisa digagalkan kiper Alex Remiro. Aksi gemilang mantan pemain Tottenham Hotspur itu perlahan membuat suporter berhenti mengejeknya dari tribune.

Hasil ini membuat Los Blancos kembali bersaing dengan Barcelona dengan nilai yang sama, yakni 28 poin. Hanya saja Madrid harus puas berada di posisi kedua karena kalah selisih gol.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker