Buat Baper, Kisah Romantis dan Haru Selama 2 Tahun antara Morgan & Dara di Film Eggnoid

Abadikini.com, SURABAYA – Visinema Picture presents based on story from Line Webtoon by Archie The Red Cat. Mempersembahkan film layar lebar berjudul “Eggnoid” dengan tagline ‘Cinta dan Portal Waktu’. Film ini disutradarai oleh Naya Anindita. Dan diproduseri oleh Tata Nurita Anandia. Eggnoid bakal menetas pada tanggal 5 Desember 2019.

Naya mengatakan, film ini diperankan oleh artis ternama dengan pemeran utamanya Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha. Dan diikuti artis lainnya, Luna Maya, Kevin Julio, Angika Bolsterli, Martin Anugrah, Reza Nangin, dan Fatih Unru.

“Film Eggnoid, pembuatan naskahnya dikerjakan selama 6 bulan, dan proses syuting selama 14 hari atau 2 minggu. Kehadiran Morgan sebagai Eggy dan Dara sebagai Ran di film membuat para cast ini benar-benar memperagakan karakter Eggy yang paling jujur, tidak dibuat-buat dan wujud sifat asli yang ada di Line Webtoon,” ujarnya saat Media Gathering di CGV Marvell City, Surabaya. Sabtu, (23/11/2019).

Saat ditanya kenapa memberanikan Eggnoid sebagai film layar lebar, Naya menjelaskan, Eggnoid merupakan satu komik digital terpopular di Webtoon yang sudah ditonton 20 juta orang. Dan dialih bahasakan 4 bahasa. Unsur romantis dan keunikannya layak diadaptasi ke film layar lebar. Spirit film Eggnoid banyak memiliki pesan positif yang bisa diambil oleh anak muda hari ini bahkan siapapun generasinya dapat menonton film ini.

Sementara, Dara menyatakan, persiapan produksi film ini cukup matang, bahkan proses reading ternyata lebih lama selama 3 mingguan, dalam film ini, Dara sebetulnya baru ketemu dengan Morgan. Tetapi harus dituntut membangun chemistry selama 2 tahun antara Eggy dan Dara di film Eggnoid.

“Walaupun saya sering jalan-jalan dengan mbak Naya, kesulitan memahami dan mempratekkan sesuai script mengoyak pikirannya bagaimana memerankan kehilangan Eggy, bertemu orang tua Eggy, happy dan depresi. Banyak pengalaman kehidupan yang ia alami. Dari mbak Naya, saya bisa berimajinasi dan memperindah hidup saya,” ungkap Dara.

Di kesempatan yang sama, Morgan juga mengungkapkan kejujurannya, pertama kali diajak bermain di Film Eggnoid yang diadopsi dari webtoon, ia benar-benar memahami dari awal apa yang diceritakan dari webtoon. Script Eggnoid yang ceritanya 2 tahun, ia harus membaca dari awal supaya karakter Eggy memerankan backgroun aslinya yang dari webtoon, dan dapat menambah informasi yang jelas dan menarik pada penonton nantinya.

“Saya jujur mengatakan, karakter Eggy ini dipraktekan, susah-susah gampang. Dalam karakter Eggy, ia sesosok pria yang polos dan sangat bersosial. Karakter Eggy sangat kompleks. Jadi mbak Naya menjaga semua karakter, agar sesuai koridor akting masing-masing,” bebernya.

Ditanya mengenai kenapa memilih Surabaya, Morgan menjelaskan, antusiasme masyarakat Surabaya sangat luar biasa. Bahkan dirinya pernah nyanyi off air di salah satu Mall di Surabaya, banyak penggemarnya yang pingsan. Dan bahkan Polisi sempat mengeluarkan surat untuk membatalkan acaranya.

“Ekspresif warga kota Surabaya sangat menunggu film ini ditayangkan, di satu sisi apresiasi tak terbendung dari masyarakat sekitar Surabaya. Senang dan merespon cepat film ini dari promosinya hingga film yang akan tayang di bioskop kesayangan anda. Saya dan tim produser bakal menjadwalkan rutin promosi di Surabaya dalam project selanjutnya,” terang Morgan.

Topik Berita
Back to top button
Close