Afriansyah Noor: Jangan Coba-Coba Main Sponsor dan Uang di Muswil V PBB

Abadikini.com, SURABAYA – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) di seluruh Indonesia dalam bulan November ini menggelar Muswil V guna melakukan penyegaran infrastruktur partai ditingkat DPW sesuai dengan amanat Muktamar V PBB di Belitung Timur September lalu.

Sekjen Partai Bulan Bintang Afriansyah Noor alias Ferry Noor menegaskan kepada kader PBB se-Indonesia untuk jangan coba-coba mengunakan uang melalui sponsor-sponsor untuk meraih ketua DPW dan Ketua DPC. Ia tegaskan Kader PBB tidak gampang disuap dengan uang.

“Jangan bargening-bargening uang, ada sponsor-sponsor dari luar sana mau mengacaukan PBB Jangan coba-coba, Jangan Coba-coba Ingat itu. Kalian Ketua-ketua DPC kami yang gagah perkasa tidak gampang di suap dengan uang, tanamkan itu,” kata Ferry Noor dalam sambutan pembukaan Muswil V DPW PBB Jawa Timur, di Hotel Namira, Kota Surabaya, Ahad (24/10/2019).

Ferry Noor mengiatkan kepada kader PBB bahwa, kekuatan PBB adalah kekuatan kebersamaan dan kekuatan yang datang dari Allah SWT.

“Jangan coba-coba rayu-rayu ketua-ketua DPC Saya dengan kekuatan uang, kekuatan kita adalah kekuatan Allah, kebersamaan kita, yang penting itu kebersamaan,” ujarnya.

Menurut Ferry Noor, Kalau kamu punya uang, boleh kamu bantu partai kami seperti bantu kontrakin kantor DPC PBB.

“Tapi kalau untuk mendudukkan orang, membayar orang duduk, jangan coba-coba, kalau ketahuan dengan saya lihat saja enggak ada cerita, saya pecat. Kalau ada yang kurang mari kita perbaiki bersama-sama,” tegasnya.

Berdasarkan penelusuran Abadikini.com, terdapat 9 DPW PBB dari 34 DPW yang telah menyelenggarakan Muswil V pada pertengahan November lalu, yakni, DPW PBB Nusa Tenggara Timur (NTT), Sumatera Utara, Riau, Maluku Utara, DKI Jakarta, Lampung, Sumatera Barat, Sulawesi Selatan dan Jawa Timur.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close