Inidia Tiga Calon Ketua DPW PBB Sumbar Terpilih Hasil Muswil V

Abadikini.com, PADANG PANJANG – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) telah menyelesaikan tiga agenda Musyawarah Wilayah V (Muswil V).

Muswil V PBB Sumbar dilaksakan di Asiba Hotel Jl. Kh. Ahmad Dahlan No.29, RT.01, Guguk Malintang, Padang Panjang Tim. Kota Padang Panjang, Sumatera Barat, Sabtu (23/11/2019).

Muswil V PBB Sumbar yang membahas tiga agenda yakni, laporan pertanggungjawaban DPW Periode 2015-2019, menetapkan program kerja lima tahun kedepan dan menetapkan tiga calon ketua DPW periode 2019-2024 untuk direkomendasikan ke DPP berjalan dengan demokratis.

Berikut Ini tiga calon Ketua DPW PBB Provinsi Sumatera Barat periode 2019-2024 adalah :

  1. Ardinal Hasan. S.Ag. MM. 2. Zaldi Heriawan S.Ag. 3. Desparika Metra. S.Ag.

Ketua DPP Drs. Ali Amran Tanjung. SH. M. Hum yang Mewakili Ketua Umum DPP PBB Prof. Yusril Ihza Mahendra menegaskan kepada pengurus DPW, DPC dan PAC serta Ranting se-Sumatera Barat, harus memahami dan melakukan 7 ( tujuh ) hal yaitu : “Visi kedepan / Niat yang kuat untuk membesarkan PBB. Bekerja Cerdas dan Bekerja keras,” kata Ali Amran dalam sambutan pembukaan Muswil V DPW PBB Sumbar.

Menurut Ali Amran, PBB adalah Partai Politik bukan Ormas dan bukan pula ” Organisasi Dakwah” dalam arti sempit. Arah kita adalah Kekuasaan, perumusan dan impelentasi Kebijakan,” ujarnya.

Kemudian ia juga menyerukan kepada pengurus partai untuk menyiapkan Kantor Partai
di tingkat DPW, DPC dan PAC yang layak serta mewujudkan perbaikan Infrastruktur Partai di semua tingkatan. “Yaitu 100 % DPC dan 100 % PAC serta minimal 75 % Ranting terbentuk,” tegasnya.

“Terakhir, melakukan pengkaderan dan perbaikan Kaderisasi serta Pencitraan Partai
atau branding Partai,” pungkasnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close