Nikita Mirzani Akui Belum Lama Lakukan ML dengan Bule

Abadikini.com, JAKARTA – Nikita Mirzani blakblakan seputar kehidupan ranjangnya. Tanpa ragu, mantan istri Dipo Latief ini mengungkap kapan terakhir melakukan hubungan intim dengan pria.

Pengakuan Nikita Mirzani ini berawal saat melakukan permainan kartu bersama Billy Syahputra dan Paloma.

“Kalau nomor kartunya kecil dia kalah, harus jawab pertanyaan atau dimasukin es batu (pakaian dalam),” kata Nikita Mirzani menjelaskan cara permainannya seperti dikutip dalam channel YouTube Crazy Nikmir Real, Selasa (19/11/2019).

Ternyata baru di awal permainan Nikita Mirzani sudah kalah. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini Billy Syahputra menanyakan hal yang membuat Niki terkejut.

“Kapan terakhir making love?,” tanya Billy.

Menjawab pertanyaan adik almarhum Olga Syahputra itu Nikita Mirzani tertawa dan menutup wajah dengan tangan. Ia tampak ragu dan terlihat mengingat kembali momen itu.

“Lagi asyik ngobrol, eh Kak Fitri keceplosan. Dia bilang, mami (Nikita Mirzani) punya pacar baru. Namanya Raul,” ujar Billy Syahputra pada 13 November lalu.

Bintang Comic 8 tersebut kemudian menanyakan kepada seorang perempuan kapan tepatnya ia mengunjungi Pulau Dewata. “Ke Bali itu tanggal berapa? 4 ya? Tanggal 3,” ucap Niki.

“Waduh, baru kemarin dong? Sama yang bule?,” tanya Billy Syahputra penasaran.

“Iya,” jawab Nikita Mirzani singkat.

Namun baik Nikita Mirzani maupun Billy Syahputra sama-sama tidak menyebut siapa pria bule yang dimaksud telah melakukan hubungan intim dengan ibu tiga anak tersebut.

Hanya saja seperti diketahui banyak orang, Nikita Mirzani pernah liburan bersama dengan kekasih bulenya asal Perancis, Betsalel. Pasangan ini juga tak ragu memamerkan kemesraan di Bali.

Perempuan 33 tahun itu menunjukkan foto saat Betsalel mendaratkan ciuman di payudara Nikita Mirzani. “No caption needed,” tulis Niki dalam Insta Story pada 3 November lalu.

Nikita Mirzani. Foto Instagram

Sayangnya, hubungan mereka dikabarkan kandas dan Nikita Mirzani disebut memiliki kekasih baru. Hal ini disampaikan Billy saat ditemui awak media usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Sumber Berita
okezone
Topik Berita
Back to top button
Close