Terduga Pelaku Pelemparan Sperma di Tasikmalaya Ditangkap!

Abadikini.com, TASIKMALAYA – Polisi menangkap pria terduga pelaku pelemparan sperma kepada perempuan dewasa yang terjadi di Tasikmalaya, Jawa Barat. Peneror tersebut saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolresta Tasikmalaya.

“Benar, baru diamankan terduga pelaku,” kata Kapolresta Tasikmalaya AKBP Anom Karibianto, seperti dikutip dari detikcom, Senin (18/11/2019).

Terduga pelaku diringkus polisi di rumahnya, kawasan Cienteng, Kota Tasikmalaya hari ini. Pria inisial SN ini dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan.

Kasus teror cabul tersebut diduga telah terjadi beberapa kali. Bahkan, aksi pelaku itu viral di media sosial setelah diposting oleh pria berinisial RF, pada Kamis 13 November 2019.

RF berbagi cerita yang menimpa istrinya, LR. Saat itu sang istri berada di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya, untuk menunggu ojek online tiba-tiba dihampiri oleh seorang pria naik sepeda motor jenis matic, Kamis sekitar pukul 14.45 WIB.

Pria yang menggunakan jaket hitam dan helm itu berbuat cabul di hadapan korban. Tak lama, pria itu melempar cairan yang diduga sperma ke tubuh korban tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker