Demi Cinta, Arie Kriting Nekat Temui Ortu Indah Permatasari Malam Hari

Abadikini.com, JAKARTA – Arie Kriting dibantu kerabat keluarga Indah Permatasari untuk bertemu ibunda Indah, Nursyah. Sabtu (16/11/2019) malam, Arie datang ke kediaman orang tua Indah.

Nursyah, ibunda Indah Permatasari, angkat bicara perihal kedatangan Arie Kriting ke rumahnya. Nursyah merasa kedatangan Arie karena ditantang dan diminta kerabatnya yang bernama Dae Ca’a.

“Ya iya kan mereka (yang batu Arie) yang mau tapi bukan saya,” kata Nursyah, seperti dikutip Abadikini dari laman detikcom, Senin (18/11/2019).

Meski begitu, Nursyah, tetap berterima kasih karena teman-temannya yang tergabung dalam grup Bima Dompu Bersatu mau membantunya. Dalam pertemuan itu, terlihat ayah Indah duduk berdampingan dengan Arie Kriting.

Bahkan Arie sempat mencium tangan ayah Indah Permatasari. Nursyah mengatakan saat Arie bicara di depan media bersama ayah Indah dan beberapa temannya membuatnya kecewa.

“Ya saya kecewanya, kecewa berat. Saya kaget karena saya tidak melihat, saya langsung tidur. Dia datang dengan kemauan dia karena dipaksa. Bukan datang mau menemani anak saya, tapi karena ditantang,” katanya.

Arie datang bersama Indah Permatasari. Sang bunda mengatakan, saat datang ke rumah, Indah memang langsung memeluknya.

Hanya saja, Nursyah kecewa kenapa harus ditantang dulu baru Arie dan Indah mau datang.

“Datang itu malam, dia (Indah) peluk saya,” ungkap Nursyah.

“Memang datang tapi karena ditantang. Bukan itikad baik mengantar anak saya. Satu minggu sebelum berita saya keluar di detikcom, itu anak saya datang, satu hari bermalam di sini kemudian dia pergi lagi,” sambungnya.

Saat bertemu Arie Kriting pada malam pertemuan itu, Nursyah belum bisa menerimanya seratus persen.

“Sempat bertemu (Arie), sempat juga mau cium tangan tapi saya langsung buang tangan. Saya bilang, ‘Sudahlah ngapain.’. Kalau sakit mah sudah banyak sakit hati saya. Kalau Allah bisa bicara…,” kata Nursyah.

“Cuma kebetulan saja keluarlah pas Papi di situ. Memang mau direncanakan bertemu, saat itu saya nggak tahu. Saya demi Allah demi Rasulullah, itu pertemuan di luar. Saya belum lihat, baru lihat itu di YouTube, saya kaget. Pas lihat itu astaghfirullahaladzim,” ungkapnya.

Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close